nanda88Avatar border
TS
nanda88
Tertinggal camera SLR canon 7D di taksi PUSAKA BLUE BIRD tetapi pihak taksi bebelit
Hay selamat pagi,
Mohon maaf mengganggu sebentar, bagi agan" yang menemukan atau ada yang jual camera SLR 7D batangan dengan rincian :
DSLR Canon 7D kit EF-S 18-135 IS + tas crumpler warna hitam kombinasi hijau, "5 million Dollar Home Olive DO7 dengan name tag : nama: vera nanda putri... + memory scandisk CF Extreme 16GB + Athabasce filter MCUV 67mm. Dan nomer mesin : S/N 1 : 213081220226 / S/N : 218462578209.

Mohon kabarin saya di telep : 082122928745. An: nanda.

Jadi kronologis critanya, sabtu 12 januari 2013 pengasuh ponakan saya dari gambir sekitar jam 05.30-06.00 dari gambir ambil taksi "PUSAKA BLUE BIRD" karna barang bawaan banyak, saya di mobil pribadi sementara dia di taksi. Setelah sampai rumah dia lupa mengambil camera bersama tasnya yag berada di jok depan.
Sekitar jam 9 pagi saya bikin laporan ke blue bird pusat. Lalu saya tunggu tidak ada kabar, sekitar jam 5 sore saya dapet telp dari pull nya di Daan mogot, org itu bernama Ade. Tetapi saya dapat kabar bahwa camera itu tidak ada. Sedangkan supirnya tadi libur. Menurut saya ada yang janggal. Lalu saya bilang. Kalau barang tersebut tidak kembali saya akan buat laporan polisi atas kehilangan dan ada saya masukan ke koran" dan media elektronik.
Kata pihak blue bird "silahkan saja mba". Setelah perbincangan selesai sekitar 5-10menit pull daan mogot telp saya, mreka bilang kalau mreka sudah dapat telp supirnya, lalu saya minta telp supir tersebut. Bukan telp supir yg di kasih tetapi saya dikasih berbicara dengan supir yang mengaku bernama "Bambang" , nah pak bambang itu bilang setelah mengtar kerumah saya, taksi itu diorder by radio ke daerah diponogoro untuk mengantar ke kuningan, ditaksi ada 3 orang mreka juga bawa barang yg banyak, kata pak bambang itu mungkin kebawa pas turunin barang. Lalu saya minta telp org yg dari diponogoro trsbt. Tetapi katanya biar mereka yg telp. Tetapi sampai pagi ini saya belum dapat kabar apa" dari pihak blue birdnya, seandainya sampai jam 9 pagi ini saya belum dapat kabar dengan sangat terpaksa saya buat laporan ke polisi lalu saya buat di koran di kolom kehilangan,

Jadi menurut saya blue bird yang katanya taksi paling bagus pelayanannya ternyata ga jauh beda sama taksi"bodong lainnya. Karna urusannya terlalu bebelit terlalu banyak alasan.

Sekian postingann saya terimakasih atas perthatiannya emoticon-Smilie
0
6.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan