KASKUS

klo skrg gmn?
oh gitu yah gan
tapi kok sebagian besar itu bikinan luar semua

Kalo skrg masih kuat seperti dulu gak ad berani sama indonesia,,
tapi kok armada nya ga ada bendera Indonesia sama sekali yah gan ?
Quote:Original Posted By Widznyana

Kalo skrg masih kuat seperti dulu gak ad berani sama indonesia,,


Masih cukup disegani kok indonesia, walapun ikit

Quote:Original Posted By kotaTangerang
tapi kok armada nya ga ada bendera Indonesia sama sekali yah gan ?


belum tancep mungkin gan benderanya
nice info gan.

tapi yg sering dipake sekarang gan 'bom molotok' bahannya juga murah gan
lah sekarang mah pasti kalah sama negara mana pun yak
Quote:Original Posted By arifirman19
nice info gan.

tapi yg sering dipake sekarang gan 'bom molotok' bahannya juga murah gan

maksud ente bom molotok tuh apaan gan

Quote:Original Posted By brandrastafaria
lah sekarang mah pasti kalah sama negara mana pun yak


belumm tentu juga sih, kalau blm dites
sekarang bagaimana kita gan ??
Quote:Original Posted By bluesavana
ane msh penasaran, apa yg menyebabkan uni sovyet loyal bgt ke Indonesia...


Dulu masih eranya perang dingin gan... sukarno bisa membaca situasi dngan baik,, indonesia jg pandai melobi uni sovyet.. ane prnah baca uni sovyet tdiny ga mau ngasih pembom tupolev itu,,, itu pembom paling ditakuti eropa dan amerika malah indonesia smpat minta di cat anti radiasi, seolah2 disiapkan utk mmbawa bom nuklir. sayang ditolak uni sovyet
mank dah pas jaman era soekarno INDONESIA trmasuk negara yg dtakutin

semoga saja kisah itu akan kembali terulang jika pemerintah memperbaiki kembali armada tempur ya
keren yah armada perang kita
Quote:Original Posted By al.chemist
sekarang bagaimana kita gan ??


Quote:Original Posted By Ryngga


Dulu masih eranya perang dingin gan... sukarno bisa membaca situasi dngan baik,, indonesia jg pandai melobi uni sovyet.. ane prnah baca uni sovyet tdiny ga mau ngasih pembom tupolev itu,,, itu pembom paling ditakuti eropa dan amerika malah indonesia smpat minta di cat anti radiasi, seolah2 disiapkan utk mmbawa bom nuklir. sayang ditolak uni sovyet


Quote:Original Posted By ableparker92
mank dah pas jaman era soekarno INDONESIA trmasuk negara yg dtakutin


Quote:Original Posted By the.newbie

semoga saja kisah itu akan kembali terulang jika pemerintah memperbaiki kembali armada tempur ya


Quote:Original Posted By PurpleHeart
keren yah armada perang kita


Thanks gan udah mampir, dan kasih info tambhan
yah itulah masa2 indah dulu..
kalo dibandingin sama kekuatan militer indonesia sekarang ini mungkn udah kalah jauh ya gan
Romantisme sejarah..
Entah sampai kapan kita terlena dgn cerita2 masa lalu...
dah tau gan, cuma banyak yg belum sadar aja bahwa indonesia negara kuat
pa Soekarno memang mantep ,salut buat pa Soekarno

×