Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
Jangan Panggil Namaku ICAL lagi, tapi panggil ARB (2014@ARB Paten Capres Golkar)

ARB ... Untuk Indonesia yang Lebih Baik ...

Untuk Dongkrak Ical, Golkar wajibkan sebut ARB sebagai pengganti Ical Bakrie. Aya-Aya Wae!
Tue, 08/01/2013 - 20:16 WIB

RIMANEWS-Nama Ical sebagai sapaan Aburizal Bakrie sudah melekat dan dikenal publik sejak lama. Namun menghadapi Pemilu dan Pilpres 2014, strategi pencitraan baru disiapkan Partai Golkar. Inisial ARB (Aburizal Bakrie) wajib digunakan oleh pengurus partai untuk mensosialisasikan sang capres. Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Ade Komarudin mengungkapkan, partainya telah menyiapkan aturan internal itu.

Ade menjelaskan, saat ini kader Golkar yang ada di seluruh tanah air pun telah memperkenalkan kepada masyarakat terkait sebutan ARB, bukan Bakrie atau Ical. "Mereka sudah tahu aturannya, sudah ada prosedurnya," tegas Ade di Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/1) kemarin.

Soal penggunaan inisial ARB ini, Ade membantah, jika Ical ingin meniru kesuksesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menggunakan inisial SBY. "Ini untuk mempermudah masyarakat dalam mengingat Aburizal Bakrie sebagai calon presiden yang diusung partai Golkar pada pemilu 2014 mendatang. Kalau main politik, ikon ARB biar gampang," imbuh Ade.

Dengan nama ARB, Ade optimistis elektabilitas partai berlambang beringin itu dapat meningkat, sehingga siap bertarung di pemilu 2014. Belakangan, sejak resmi diusung Partai Golkar sebagai capres melalui Rapimnas pada awal Juli 2012 lalu, Ical mulai rajin beriklan di salah satu televisi swasta yang dimiliki grup usahanya. Ical menggunakan logo ARB dengan warna merah putih sebagai brand kampanyenya. Momen pengenalan ARB ini dilakukan saat acara peringatan HUT Partai Golkar yang digelar di Rusun Marunda, Jakarta Utara, Sabtu 20 Oktober 2012.
http://www.rimanews.com/read/2013010...cal-bakrie-aya

ARB Sudah Paten Capres Golkar
21 Desember 2012

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa menyatakan Pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2014 sudah final. Lalu mengaku saat ini partai Golkar sedang bersinergi dan bekerja sama demi memenangkan pemilu legislative dan pemilu Presiden. Untuk itu target perolehan suara Golkar minimal 30 persen. Sebab, perolehan suara dalam pemilu legislatif merupakan jalan agar Partai Golkar dapat mengajukan capres-cawapres sendiri. Seperti diketahui sebelumnya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung , meminta pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dievaluasi. Pasalnya elektabilitas ARB dinilai sulit melesat
http://m.ceritamu.com/cerita/arb-sud...-capres-golkar

-------------------------

Mari kita sukseskan Pak ARB untuk Capres tahun 2014-2019. Indonesia akan lebih baik lagi dari sekarang!

emoticon-Angkat Beer
0
12.8K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan