ndilhoAvatar border
TS
ndilho
Penis Bisa Ereksi Tapi Tak Bisa Semburkan Sperma?

Kaum pria bakal pusing kalau terlalu cepat ejakulasi atau yang dikenal dengan ejakulasi dini. Namun bagaimana jika pria malah tidak bisa ejakulasi? Kondisi itu dikenal dengan anejaculation yang artinya ketidakmampuan untuk ejakulasi air mani, walaupun kelaminnya (Mr P) sudah distimulasi dengan berhubungan seksual ataupun masturbasi.

Masalah itu sering membuat bingung dengan disfungsi ereksi. Namun Dr Rupin Shah, dari Malpani Infertility Clinic menjelaskan kondisi itu agar orang tidak salah paham atau mendapat perlakuan yang benar.

Menurutnya, anejaculation bukan masalah yang umum terjadi sehingga orang sering bingung membedakannya dengan disfungsi ereksi. Pada kondisi anejaculation sebenarnya pria memiliki libido yang normal, mereka akan terangsang, mengalami ereksi, dan mengalami orgasme.

"Tapi tidak ada air mani yang menyemburkan keluar saat penis ereksi. Setelah orgasme, dia kehilangan ereksi.

Shah menambahkan, diagnosa anejaculation terbaik biasanya dibuat oleh pasien. Namun, pasien sulit menjelaskan yang terjadi ke dokter. Itulah yang membuat semuanya jadi bingung.

"Coba cek langkah demi langkah. Apakah Anda memiliki gairah seks yang normal? Apakah Anda ereksi dengan baik? Apakah Anda merasa orgasme? Apakah Anda kehilangan ereksi setelah orgasme?"

Shah menyadari, kondisi ini membuat pria yang belum mengalami orgasme sangat sulit menjelaskannya dengan benar. Sehingga kaum pria kebingungan.

"Pada ejakulasi retrograde, air mani masuk ke dalam kandung kemih, bukan melalui penis yang ereksi. Urin setelah orgasme biasanya keruh dan jika diperiksa di laboratorium, dokter akan menemukan sperma dalam urine," ungkapnya.

SUMBER
0
3.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan