KASKUS

Poll: Menurut lo, PNS itu bobrok apa kagak???

Bobrok bgt gan dari ujung sampe akar2 : 71% (1555 votes)
Gak terlalu tau gan 21% (456 votes)
baik kok, panutan rakyat tuh 8% (171 votes)
Voter: 2182 Back to polling
kalo ini memang lagu lama gan...makanya pemprov dki sakit kepala ketika jokohok mengobrak abrik
Wah ternyata PNS suka tidur ya gaaan? berarti magabut dong gaan.. Makan gaji buta ya gaan..
ni baru trit berkualitas ...........
keep share gan.....
Ane pgn bgt jadi PNS... Tp mereka yg sudah jadi PNS.. tidak mensyukurinya...


So sad
hahah pns sama pemerentah 11-12 busuknya.. kebanyakan pemerintah jebolan pns jg kan..
kenapa sih gan??
nyokap ane pns nih
kalau dibaca bisa galau nih pns-pns

gw suka ini thread

yang enak jadi pns cuman 1 menurut gw. SK fungsional jabatan tingkatan bisa digadai

===
sekalian share pernah ada daerah sumatra. tender alkes untuk RSUD kota, pt nya menang tetapi dengan sepihak dicoret kemenangannya. pengantinya adalah engingeng cv yang baru dibuat dan pemimpin cvnya ialah anak dari walikota

emang skarang korupsi malah terang2an, negara mau rusak gara2 para pemimpin lebih mengutamakan kantong sendiri2
dulu ane pernah gan kerja di salah satu CV bergerak di bidang komputer gitu, nerima proyek sekolahan dengan nilai (kalo gak salah) 80 juta dengan pembelian 8 unit komputer dan 1 unit wireless. gila gan, kalo beli 1 bijinya aja paling cuma 4,5 juta. sudah gitu pas ane bongkar pasang ane cuma dapet nasi bungkus gan disana tanpa tip. miris pokoknya gan, sampe ane tulis di blog ane nih pengalaman kerja yang ini. ane gak tau sapa yang boongin sapa nih gan, yang jelas ane gak dapet tip dari sekolahan maupun dari tempat ane kerja

oknum sama sistem sama-sama bobroknya, harus ada revolusi total.
Mantap gan threadnya hehe

tapi ane sebagai pelajar yang masih nuntut ilmu dan kedepannya ingin nyari kerja jadi bingung nih
sekarang nyari kerja susah ya ga sih gan ?
klo ga swasta ya pegawai negri
tapi klo swasta banyak perusahaan yg outsourcing, ga bisa jadi pegawai tetap, dan imbasnya susah nanti klo berkeluarga
sekarang soal PNS yang sudah agan sebutkan dan dari komen2 kaskuser yang lengkap bgt di atas bikain ane tambah bingung

ada masukan agan2 sekalian ?????
Quote:Original Posted By RodopusCampbell
parah gan, banyak bgt celah2 buat korupsi disana ya ternyata...

PNS itu emang biangnya koruptor gan


kagak kaget gan, di kampus ane aja banyak..
proyek2 berjalan lancar... kualitas pengajar bikin otak guwe buyar
trit BSH.. ga mutu banget lo njing.. asal bilang semua PNS..
kasihan sama PNS yang bener2 bekerja.. tapi malah tetep dapat citra negatif dimata masyarakat karena trit lo ini yang terlalu menggeneralisir...
abis meeting malem lanjut dugem gan..yak ini kasus selain korupsi..PNS dugem?mabok?awalnya aja dah dimulai hura2 dan haram gmn cara cari duitnya? ngertikan maksud ane?
Kalo gitu sih gimana orangnya gan, no offense, kemaren ada event, terus ada duit hotel, ya kebanyakan temen2 ane ngemark-up, tapi kalo ane tetep kukuh pendirian, tetep nerima duit yang jadi hak ane tanpa mark-up2 an, secara ane benci yang namanya koruptor gan
sebenernya sih gk semua gan, tapi yang bikin rusak ya.. yang kayak gini nih
orang yang cita-citanya mentok di PNS itu nggak bagus gan
Quote:Original Posted By RodopusCampbell
parah gan, banyak bgt celah2 buat korupsi disana ya ternyata...

PNS itu emang biangnya koruptor gan


bener gan dari akar sampe ujung daun kalo bisa dibilang mah
PNS-nya aja udah korup apalagi pejabat pada ikut ikutan kali
mau gimana lagi gan
PNS is an easy "shortcut' to make you wealthy

terbukti sama temen2 ane yang jadi PNS,
kerja belom ada setaun udah bisa beli rumah beserta isinya plus minimal mobil baru, bahkan tetangga ane cuma jadi pegawe pemkot belom ada 2 taon di garasinya udah nangkring camry white
sementara ane yang kerja swasta bertaun2 mau nyicil mobil second aja masih ngeden
padahal kalo diliat slip gaji ga jauh beda lho PNS2 ma ane, cuma yang bikin beda ya "tunjangan plus sampingan" nya itu
emang bener adanya korup gan di pns.

temen ane ada bbrp yang PNS.

malah keknya jarang kerja, tapi dapet duit ya, maen dota mulu ma ane tiap hari dulu
×