RajaMafiosoAvatar border
TS
RajaMafioso
YENNY WAHID TIDAK BERBOHONG DI TV ONE
Quote:


dimana salah satu pandangan Yenny Wahid sbb: ""Lihat kasus pemerkosaan di negara Arab dimana wanitanya berpakaian tertutup (jilbab), ternyata lebih tinggi daripada di negara2 Eropa padahal wanitanya sangat minim dalam berpakaian, bahkan bebas berbikini di pantai....." mendapat kecaman dari beberapa pihak.

Ane rasa mereka yang menuduh Yenny Wahid berbohong kurang memahami Barat dan belum pernah tinggal di sana. Meskipun statistik yang ditampilkan adalah statistik Barat yang memiliki metode baku dimana Indonesia, India dan negara Arab lainnya memiliki angka laporan pemerkosaan yang lebih rendah dari negara-negara maju, perlu dipahami bahwa: "Kultur di negara Asia dan Timur Tengah lebih tabu dan merupakan aib bila melaporkan terjadinya pemerkosaan.

DI sebagian besar negara-negara Barat , bahkan kalau seorang wanita difoto tanpa izin atau disentuh dengan nafsu tanpa keinginan darinya, ente akan dituntut dan dilaporkan sebagai pelecehan seksual dan kepolisian setempat tak segan-segan menindak-lanjuti, bergerak dan bertindak. Jadi tidak heran, karena ada variabel perbedaan tingkat tabu, aib, dan kepastian hukum yang berbeda di negara maju dan asia, maka tentu saja angka statistik tersebut tidak bisa dijadikan pedoman lagi. Statistik hanya digunakan sebagai pedoman bilamana variabelnya relatif konstan. Yang pernah dapat kuliah statistika mungkin paham maksud ane.

Statistik yang ditampilkan berasal dari dunia Barat, kok tumben-tumben TIDAK bilang hasil itu statistik adalah REKAYASA ZIONIS? emoticon-Ngakak Apakah hanya karena GA ADA NEGARA ARAB DI URUTAN TERATAS, Tahu kenapa? Apakah karena kalau terjadi pelaporan, maka yang selalu disalahkan adalah perempuan karena perempuan dianggap memancing-mancing syawat pria tsb.

LIHAT AJA apa yang terjadu DI INDIA saat ini. Baru-baru ini SEORANG GURU SPRITUAL TERKENAL MENGECAM KORBAN PEMERKOSAAN.

SUMBER: [URL="http://search.detik..com/search?query=pemerkosaan+di+india"]Sumber detik com: Salahkan Mahasiswi India yang Dirudapaksa Bergiliran, Guru Spiritual Dikecam[/URL]

Banyak kurang memahami apa itu statistik dan telah menggunakan statistik lalu digunakan sebagai alasan sahih menuduh orang berbohong.

Dan tambahan lagi, Jangan membayangkan terminologi laporan pemerkosaan di Barat dan Di Timur sepenuhnya sama. Kadang di Barat, sebuah hubungan sebenarnya adalah suka ama suka, lalu si cewe bisa saja melaporkan bahwa hubungan seks tersebut terjadi tanpa dia inginkan meskipun tidak ada ancaman fisik, Kepolisian akan meneruskannya sebagai laporan pemerkosaan kalau ada bukti terjadinya hubungan seksual.

Kepastian hukum dalam melapor kasus pemerkosaan tentu saja akan meningkatkan hasil statistik. Meski tidak semua korban pemerkosaan di Barat melapor, namun agan-agan tentu sudah paham, apalagi di Timur, yang ada variabel tabu dan aib-nya yang lebih dominan.

Tidak ada yang salah dengan ilmu statistik, namun yang menggunakannya seharusnya memahami variabel-variabel. Pengalaman orang lebih penting dari statistik bila statistik tidak mencerminkan pengalaman yang dirasakan, berarti ada varibel yang tidak disertakan dalam statistik.

Thread ane ditujukan untuk menjelaskan, bahwa ga selamanya statistik bisa digunakan untuk menuduh orang berbohong, karena ada variabel perbedaan tingkat tabu, aib, dan kepastian hukum yang berbeda yang menyebabkan statistik tersebut tidak bisa dijadikan pedoman untuk mengambil kesimpulan bahwa di negara maju terjadi tingkat pemerkosaan yang lebih tinggi dari negara berkembang. Dan lagian, meskipun terminologi pemerkosaan secara umum sama, namun tidak sepenuhnya sama di Timur dan di BARAT.


Baca quote ini, kaskuser yg pernah ke arab, yang kasih komeng:
Quote:


Quote:


Coba simak sumber ini: http://www.translatingjihad.com/2012...-children.html
Quote:



Quote:


Mungkin dosen Agan pernah mendapat perlakuan yang sangat buruk. Seperti korban pemerkosaan kerusuhan Mei 1998, yang menganggap orang Indonesia semuanya bar-bar. Ga adil juga kalau kita yang belum terkena musibah seperti mereka, tapi memiliki pandangan streotipe yang penuh kebencian. Manusia baik Atheis maupun Theis ada yang baik, dan ada yang jahat, apapun dia, apapun agama yang dianutnya.

Quote:


Pesan saya, sadarlah, JANGAN MENJADIKAN SEGALA SESUATU YANG BERBAU ARAB ITU SESUATU BERHALA GENERASI BARU, orang yang demikian akan melihat sebuah tulisan Arab ممنوع التبول هنا ل dan bergetar seakan-akan dirinya melihat dan merasakan kehadiran Allah, PADAHAL TULISAN ARAB YANG DIA LIHAT ARTINYA "DILARANG KENCING DISINI"

Akhir kata,
الله يبارك لك، وليس لك يبارك العربي = Allah memberkatimu dan kamu tidak perlu memberkati Arab.
Diubah oleh RajaMafioso 09-01-2013 14:43
0
61.2K
659
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan