KASKUS

Quote:Original Posted By holyweapon
ikut share gan

Kebetulan waktu 2010 itu ane masih kuliah di UII Atas gan, dan ane kos disekitaran sana. Waktu puncak erupsi di tambah hujan pasir jl.kaliurang (tegalmanding) udah di blokir polisi, seluruh warga disuruh turun semua... ane gk sempet persiapan cuma bawa tas isi baju sedikit....trus ikutan ngungsi ke 'doom' stadion maguwoharjo tapi baru nyampe Km.8 mobil ane mogok.... pasirnya kesedot masuk ke radiator jadi mesin kepanasan.... ane.. cuma nunggu didalem mobil gan... trus dideketin mobil polisi dan dikasih tumpangan ke stadion...

tapi sumpah itu pengalaman yang menakutkan banget bagi ane gan.. meskipun udah pernah ngalamin gempa 2006, tapi ini ane lbih takut lagi...

pejwan ya, ane kasih yang seger



holyweapon was here


Subhanallah masih dikasih selamet gan
Ane bersyukur banget dah saat itu ane tinggal di Klaten jarak dari rumah ke puncak sekitar 39 km sedangkan jarak aman 20 km kalo gak salah, suatu pagi the mighty merapi erupted abunya sampe ke sekolah dan rumah semua orang dibagiin masker dari PMI, saat pulang sekolah ane lewat depan kantor kabupaten banyak banget abu di jalanan dan banyak pula pengungsi dari atas menyelamatkan diri
merapi emg keren gan
ngeri ya gan .. jangan sampe kayak gitu deh
weww itu asli gan
ampe gosong smua gitu
wahh..ngeri ya gan..
buat agan.
inilah contoh cobaan dari tuhan kepada hambanya yg lemah
buset tinggal di bikin museum aja
wow nice trit gan..
bolehlah ane ntar berkunjung ke museum mini itu.
waw baru lian gw kalo ada sisa-sisa meletusnya..
semoga jadi HT gan
ane tau gan, tapi ga nyangka sampe segitunya
mesti panas banget itu gan
ngeri bener gan merapi..
salah satu dangerous volcano in the world...
Quote:Original Posted By phayent
ngeri banget gan, ane malah baru tau gelas bisa meleot gitu..
kekuatan alam, gak ada yang bisa mengendalikan


Sama gans,ane juga baru tau ternyata gelas bisa meleot gt
Quote:Original Posted By Blackaces
Ane bersyukur banget dah saat itu ane tinggal di Klaten jarak dari rumah ke puncak sekitar 39 km sedangkan jarak aman 20 km kalo gak salah, suatu pagi the mighty merapi erupted abunya sampe ke sekolah dan rumah semua orang dibagiin masker dari PMI, saat pulang sekolah ane lewat depan kantor kabupaten banyak banget abu di jalanan dan banyak pula pengungsi dari atas menyelamatkan diri


Wow
Yg jaraknya segitu jauhnya aja abunya padat ya gans

Ntar ane update pekiwan gans
waaaaaww bisa sampe kayak gitu ya
ane waktu letusan itu masih tinggal di magelang gan, ga kebayang perasaan takutnya waktu malam meletus, suara gemuruh semaleman.. rolling door di ruko aja ampe begeter semua... lebih serem dari gempa jogja pokoknya... naik motor aja ga berani kenceng kenceng.. jalan tanjakan dikit pake gigi satu aja ga kuat, saking licin jalanya..



gambar pas paginya..hari pertama setelah letusan
wuih serem juga tuh tempatnya
ini jadi galeri seni yah gan, subahanallah
ngeri banget gan,, ga kebayang kondisi nya disana waktu kejadian.. ane bener2 merinding,,