Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Welcome Back Friendster!

Friedster is Back! Mungkin itulah kata yang tepat bagi salah satu situs yang sebelumnya telah tenggelam dan kalah total dengan situs jejaring sosial yang ada saat ini yaitu Facebook dan Twitter. Pastinya bagi sebagian besar orang yang dari dulu sudah gemar chatting atau surfing diinternet, pasti sudah tidak asing lagi nih dengan Friendster. Yap bagaimana tidak? Situs yang bisa dibilang sebagai ajang mencari teman ini banyak sekali digemari masyarakat luas. Kalau kita ingat fitur-fitur seperti layout, testimonial pastinya waktu dulu memang jarang ditemui di situs lain. Tapi seiring berjalannya waktu dan sekarang telah muncul Facebook dan Twitter, akhirnya masa kejayaan friendsterpun kian turun dan tenggelam dan beberapa waktu ini telah ditutup.



Tapi sob setelah lama menghilang, akhirnya Friendster kembali lagi nih bangkit ke jejaring sosial. Kembalinya Friendster tentu saja dengan berbagai perubahan-perubahan loh. Tapi yang paling mencengangkan adalah Friendster kembali dengan merubah bisnis mereka menjadi sebuah situs game. Nah loh kok berubah ya? Yap benar nih sob memang friendster sedikit beralih ke bisnis situs game. Situs asal Malaysia ini mengatakan bahwa Game pada saat ini lebih diminati dibandingkan dengan situs-situs yang ada terdahulu. Tapi nih sob biarpun beralih ke situs game, Friendster tidak membuang ciri khasnya yang dari dulu tetap melekat loh yaitu pencarian teman. Biarpun memang sekarang berfokus ke arah game, Friendster juga ada loh sisi jejarin sosialnya seperti facebook.



Usut punya usut sob, Friendster akan lebih memberikan porsi support lebih ke sisi jejaring sosialnya. Pengembang Friendster ini juga telah menambahkan banyak fitur menarik seperti Friendster Finder, My Crushes, My Admirers, My Matches dan beberapa lagi lainnya. Tidak hanya itu saja, bagi gamer yang juga mendaftar di situs tersebut, mereka dapat berkenalan dengan orang-orang baru sekaligus bermain game loh melalui layanan itu. Menurut penjelasan COO Friendster Nikolai Galizia, sampai saat ini, Friendster telah memiliki User yang cukup lumayan, dimana 50% pengguna situsnya berasal dari Malaysia, Indonesia, India dan Filipina.





Nah untuk kalian-kalian nih yang belum mengenal Friendster dan bagi kaliang yang sudah mengenal baik friendster dan mungkin ingin mengenalkan situs jadul ini kepada teman-teman kalian yang belum mengenalnya, Friendster menyediakan integrasikan platform game mereka dengan Facebook loh. Tentu saja ini juga bertujuan agar Friendster dapat mengumpulkan berbagai user dari media jejaring sosial manapun. Well, kalian kangen dengan Friendster? Mungkin kembalinya Friendster ini mengembalikan memori kalian yang indah bersama Friendster. Mungkin kalian bisa berkenalan dengan pacar kalian yang sekarang melalui Friendster? Who knows? :P

So, apakah dengan kembalinya Friendster dengan merubah ke situs game dapat membuat situs ini kembali ke masa jayanya seperti dulu? Kalian ingin bernostalgia dengan Friendster? Well, this is the right time guys!

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan