ceasarioAvatar border
TS
ceasario
yuriko harumi spg yg dihamili Zian "Zigas"
Updated 28 Jan 2013, 10:55.

Spoiler for updet:


UPDATED 9Jan2013, 2:14PM


Spoiler for updet dari agan tomskyy:


Misi agan semua, cuma mau share sedikit info selebriti tanah air...emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Zian:


Jakarta - Perempuan bernama Yuriko Harumi berkicau di Twitter dengan penuh nada tudingan terhadap akun @zzziannn yang diketahui adalah milik vokalis band Zigaz, Zian. Yuriko menuding Zian tak bertanggung jawab setelah menghamilinya.

Namun, tampaknya masalah itu hanya akan menjadi urusan Yuriko dan Zian saja. Pihak keluarga Zian mengaku tak tahu-menahu soal itu.

Seperti diungkapkan kakak kandung Zian, Laju kepada detikHOT, Senin (7/1/2013). Menurutnya untuk masalah tersebut, pihak keluarga tak mau ikut campur.

"Saya nggak tahu apa-apa. Saya juga punya kerjaan, kayak gini mengganggu pekerjaan saya," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Yuriko menuliskan kekecewaannya di Twitter. Kicauannya itu juga bernada tudingan yang cukup meresahkan Zian.

"Km bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn," tulis Yuriko, pada Minggu (6/1/2013).

Sayangnya sampai saat ini, baik Zian maupun Yuriko belum bisa dimintai komentarnya terkait hal tersebut. Beberapa kali ponsel Zian dihubungi tak tersambung.

UPDATE


Zian "Zigaz" belakangan ini menghiasi pemberitaan setelah seorang perempuan bernama Yuriko Harumi Kanaka mencak-mencak di akun twitter miliknya. Perempuan itu kesal karena Zian dinilai lari dari tanggungjawab setelah menghamilinya.

Jazzy, kerabat Zian akhirnya angkat bicara. Dia mewakili Zian dan keluarganya untuk meluruskan pemberitaan yang menyudutkan vokalis band bersuara serak itu. "Enggak mungkin Zian melarikan diri," tegasnya, Senin, (7/1/2013), malam, saat ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Dengan kata lain, Zian akan bertanggungjawab. Bahkan, menurut dia, keluarga Zian sudah dua kali bertemu dengan keluarga Yuriko membicarakan masalah tersebut. Salah satu pertemuan itu, berlangsung di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat.

"Saya meluruskan, kita (kedua pihak keluarga) sudah ada pertemuan, kira-kira sebelum tahun baru, di salah satu rumah sakit di daerah Bogor," ucap Jazzy.

Dari pertemuan tersebut, Zian akan bertanggung jawab dengan menikahi Yuriko. Pernikahan itu rencananya dilangsungkan setelah Yuriko melahirkan anak yang dikandungnya. "Kesepakatan keluarga, setelah lahiran, akan mengadakan pernikahan," ucapnya.

nih dia ceweknya gan...emoticon-Malu (S)
Spoiler for yuriko:


Spoiler for repsol:


[URL="http://hot.detik..com/read/2013/01/07/113751/2134816/230/soal-kehamilan-yuriko-keluarga-zian-zigaz-tak-tahu-apa-apa"]sumber[/URL]

Thread ane yg laen :


Spoiler for silahkan dilihat:


Setelah 15rb view gak ada cendol satupun...emoticon-Sorry
Diubah oleh ceasario 28-01-2013 03:56
0
65.2K
510
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan