Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ican.ppAvatar border
TS
ican.pp
Duh! Pelawak Bolot Diduga Keroyok ABG 16 Tahun
Quote:



Jakarta - Kabar tak mengenakkan datang dari pelawak Bolot. Komedian yang terkenal dengan akting gangguan pendengarannya itu diduga mengeroyok remaja berusia 16 tahun bernama Rangga Putra Sadewa.

Rangga telah melaporkan pelawak bernama asli Muhammad Sulaeman itu ke Polsek Ciputat, Tangerang Selatan. Rangga melaporkan Bolot pada Jumat (7/12/2012) pekan lalu.

Menurut Kapolsek Ciputat Komisaris Alip, Rangga melaporkan kejadian tersebut setelah mengaku dikeroyok oleh Bolot bersama dua orang yang juga merupakan keluarga sang pelawak.

"Pelapor membuat laporan pada Jumat lalu. Dia (Rangga) mengaku telah dipukuli sama tiga orang itu termasuk dia (Bolot)," ungkap Alip kepada detikHOT, Selasa (11/12/2012).

Rangga diketahui adalah pemuda yang mengontrak di rumah kontrakan milik Bolot di kawasan tersebut. Dalam laporannya, Rangga mengaku dipanggil oleh salah satu anak Bolot, Mulyadi alias Sam ke rumahnya.

Namun sesampainya di sana, Rangga malah dipukuli oleh Mulyadi, Bolot serta menantunya, Surya. Pihak polisi sampai masih mempelajari laporan Rangga.

"Sementara didalami dulu karena kan baru diduga aja," jelas Alip.

Akibat pemukulan itu Rangga mengalami luka memar, lecet di bagian pipi sebelah kiri, leher di bagian belakang dan punggungnya.

Sementara menurut kabar yang beredar, Bolot diduga melakukan hal tersebut lantaran kesal sama Rangga. Namun, pihak Bolot belum memberikan konfirmasinya mengenai kasus tersebut.

[URL="http://hot.detik..com/read/2012/12/11/165231/2115582/230/duh-pelawak-bolot-diduga-keroyok-abg-16-tahun?991104topnews"]SUMBER[/URL]


Tambahan

Quote:
Diubah oleh ican.pp 13-12-2012 08:46
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13.9K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan