Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagonggggAvatar border
TS
bagongggg
WOWWWWW MALING SAPI DIBACOK RAMAI RAMAI - BATOK KEPALA HANCUR


Tiga pencuri sapi beraksi di Dusun Pengarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 04:00 WIB, Minggu (6/1/2013). Dua ekor sapi yang menjadi target pencurian ini adalah milik Mubir (54), salah seorang Ketua RT III di desa tersebut.

Nahas! Salah seorang dari tiga kawanan maling sapi yang selama ini membuat resah akhirnya berhasil ditangkap setelah dikejar-kejar puluhan warga. Begitu tertangkap, puluhan warga Desa Kalipang kemudian langsung menghakimi pelaku lantaran kesal, karena saking seringnya aksi pencurian sapi terjadi di desa mereka.

Akibat amuk massa tersebut, Suhono (19), tersangka pencurian sapi warga Desa Plososari, Kecamatan Grati ini mengalami luka bacok pada bagian paha dan punggung kiri serta batok kepala bagian kanan hancur. "Pelaku kemudian dirujuk ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan intensif," ujar AKP Bambang Sugeng, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota.

Sayangnya, lanjutnya, tersangka akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya saat di rumah sakit. Sebelumnya, pelaku Suhono sempat melemparkan senjata api rakitan kepada tersangka lain, Toaji sehingga temannya tersebut berhasil selamat dari amuk massa. "Kasus ini sekarang masih kita selidiki dan dalami," imbuh Bambang Sugeng.

SUMBER : http://www.beritajatim.com/detailnew...di_Rumah_Sakit

MAMPUS DEH SAMPAH MASYARAKAT ! ! !
0
46.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan