KianditaAvatar border
TS
Kiandita
Film "5cm." Akan Ikut Festival Cannes 2013
Film "5cm." Akan Diikutkan ke Festival Film Cannes 2013




SUKSES "5 cm." di tanah air membuat pihak pembuatnya, Soraya Intercine film kian percaya diri untuk mengikutsertakan film tersebut di ajang penghargaan film internasional.
Dewi Razif, selaku PR & Promotion Manager Soraya Intercine Film, memastikan pihaknya bakal membawa film arahan sutradara Rizal Mantovani itu ke Festival Film Cannes tahun ini.

Lewat film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Herjunot Ali, Pevita Pearce, Raline Shah, dan Igor "Saikoji", itu pihak Soraya hendak mempromosikan keindahan lain di bumi Indonesia.

"Pasti, pasti banget. Karena kami ingin Indonesia bukan terkenal hanya Bali dan Jogja, tapi juga ada Ranukumbolo dan lainnya," kata Dewi, saat dihubungi wartawan, Kamis (3/1).

Dewi optimis "5cm." akan bisa berbicara banyak di Cannes Film Festival. Bahkan, selain di Cannes, dia sudah melirik festival film Internasional lainnya.

"Iya, sudah rencana tapi kita masih merapatkannya," tandasnya.

(ari/ade)

Sumber

***

Hebat nih film-film Indonesia makin maju. Setelah film Sang Penari masuk seleksi Academy Awards, sekarang 5cm masuk Cannes. Semoga film Indonesia nggak didominasi film ecek-ecek lagi emoticon-Kiss
Diubah oleh Kiandita 03-01-2013 12:02
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan