Quote:Original Posted By deeshya


pengennya sih jimny tetap jimny gan, ga diubah jadi JEEP

browsing2 ada di tokob***us spion carib ori 500ribuan.. kalo dari info agan2 di atas sih yg KWnya 100rebuan. maunya sih nyari yg KW aja, kan fungsinya juga buat diadu sama pengendara motor jakarta


Quote:Original Posted By tukcen


Baru kmaren ane adu spion sama Mikrolet, blom ngecek lecet apa nggak. Yg jelas, ntu spion kagak godek, alias tegar. Susah deh kalo lawannya di jalan ntu pada dapet SIMnya di WC umum..


kemaren ane ngadu sama kijang grand gan, cma lecet dikit trus yg grand patah gan
bener gan susah klo lawan'ny dpt sim dr WC

Hehe4x4..

Quote:Original Posted By opixengineer


Bisa dikomunikasikan via "jalan belakang (PM)" dengan agan tukcen kayaknya. Dia sepertinya punya proyek "melipat-lipat" barang yang dimiliki tuh gan......

Trims....


Hehe4x4.. Matur tengkyu bantuan sundulannya, Gan. Asyik euy, belom juga buka lapak, dah dibantuin sundul.
Sayangnya spion lama ane blom s4 di-serpis, jadi spion yg ini blom masup daptar komponen yg mo dilipet.

Agan Jangs mungkin masih punya stok utk spion Caribian ini..? Monitor Gan, ada pasien niy.
Quote:Original Posted By Risschie
udah ada yg pasang gini blum om ??

katanya bs nambah tenaga .. plus irit BBM





Kalo gak salah tuh kipas komputer...
Dipasang setelah filter sebelum karburator...
Fungsinya ky mompa / nyedot udara.
Dulu ane pernah pake tapi di motor cb...iritnye gak significant....


Misi misi,,, waduh lama gak bersua di marih... sibuk ngurusin mobil-mobil orang...

makin rame aja jimny-katana kaskus...

mohon advice yah,,,

nuebie nubie...
Quote:Original Posted By satrio310


Kalo gak salah tuh kipas komputer...
Dipasang setelah filter sebelum karburator...
Fungsinya ky mompa / nyedot udara.
Dulu ane pernah pake tapi di motor cb...iritnye gak significant....




Kalo yg seriusan, namanya Proxima yak..?
Di lohika ane siy gak masup, Gan. Klaimnya kan bikin turbulensi udara yg menstimulasi uap BBM-udara nyampur lebih merata yg ujung2nya bikin pembakaran lebih sempurna. CMIIW

Padahal kalo merunut perjalanannya, udara hasil putaran kipas ini masih harus "nabrak" karbu. Hasil campuran uap BBM-udara pun masih "nabrak" intake manifold & jalur masuk ruang pembakaran.
Jadi menurut hemat ane, terkesan sia2 kalo gerobak cendol pasang beginian. Mending apgred sektor laen yg terbukti merupakan kelemahan fitrah Jimny/Katana.

Tapi itu murni opini nyubitol. Diharapkan traktiran Cwie Mie & korexinya, kalo ada salah2.

Cdi denso

Om om ada yang punya cdi nippon denso ga buat katana saya lagi perlu nih nuhun ah
Quote:Original Posted By awibgr
Om om ada yang punya cdi nippon denso ga buat katana saya lagi perlu nih nuhun ah


tangomotor ada om,, ori copotan 400rban

Cdi

Quote:Original Posted By Risschie


tangomotor ada om,, ori copotan 400rban

Tq om inpo nya ,,, ada japrinya ga ya
Quote:Original Posted By awibgr

Tq om inpo nya ,,, ada japrinya ga ya


ke tkp tangomotor.com
Quote:Original Posted By satrio310


Kalo gak salah tuh kipas komputer...
Dipasang setelah filter sebelum karburator...
Fungsinya ky mompa / nyedot udara.
Dulu ane pernah pake tapi di motor cb...iritnye gak significant....



klo motor mngkin ga signifikan om, kan 1 piston, hehehe... td saya jg nyobain buat muter2 kota, ternyata bs lbh irit... start dng gigi 2 jg langsam cpt, ga ad ngelitik di mesin...
stater dipagi hari jg bs lngsung langsam.. stasioner bs stabil,suara mesin jg lbh adem
bs di coba om,,,
Ijin Gabung sekalian Nampang Gan
Quote:Original Posted By Risschie


klo motor mngkin ga signifikan om, kan 1 piston, hehehe... td saya jg nyobain buat muter2 kota, ternyata bs lbh irit... start dng gigi 2 jg langsam cpt, ga ad ngelitik di mesin...
stater dipagi hari jg bs lngsung langsam.. stasioner bs stabil,suara mesin jg lbh adem
bs di coba om,,,

Hmmm boleh tuh kapan2 dicoba..kbetulan kipas komputer ada berapa biji mgamggur tuh....mungkin lbh bgs lagi kalo posisi setelah carbu kali ya? Bisa gak tuh?....

Dinamo starter+dnamo cas

malem agan-agan sekalian, nanya harga dinamo starter ma dinamo cas Jimny brapaan ya, kayaknya dah mau kena tuh dinamo. thanks gan....
Quote:Original Posted By oneto_bruce
malem agan-agan sekalian, nanya harga dinamo starter ma dinamo cas Jimny brapaan ya, kayaknya dah mau kena tuh dinamo. thanks gan....

Ooooo kirain dinamo starter buat tiger....klo buat honda tiger ane ada stok....hehehewhwh.. klo dinamo cas ( alternator) tuh om danetton juragannye.... klo dinamo starter coba googling aja banyak yg jual sih. ..

Thumbs up Mohon Bantuannya Gan.. Maaf merepotkan.

Halo Agan-agan sekalian, sebelumnya maaf mengganggu..
saya mau tanya Gan, belakangan ini saya udah sebulan nyari-nyari dan ngincer terus Jimny/katana d situs online maupun lapak asli. ane sih udah banyak pilihan gan.. tapi yg jadi pertanyaan ane, ini gan. semoga agan2 di sini bisa bantu jawab:

1. kira-kira agan bisa kasih ane saran ga montir/juragan kaskus mana yang bisa nemenin ane untuk bantu cek mobil pas ketemu penjual? sorry y gan ane g banyak kenal montir soalnya, kenal pun saya takut orangnya g ngerti..
2. ada saran lapak untuk beli dengan harga miring d bandung?

yg mau jawab lewat YM atau VM silakan
itu aja gan paling, ane sangat berharap agan2 bisa bantu ane, ngga juga gpp deh hehehe saya serahkan pada agan.
Terima Kasih Gan, mohon jawabannya kalau agan mau bantu. maaf merepotkan.
Quote:Original Posted By townsfolk
Halo Agan-agan sekalian, sebelumnya maaf mengganggu..
saya mau tanya Gan, belakangan ini saya udah sebulan nyari-nyari dan ngincer terus Jimny/katana d situs online maupun lapak asli. ane sih udah banyak pilihan gan.. tapi yg jadi pertanyaan ane, ini gan. semoga agan2 di sini bisa bantu jawab:

1. kira-kira agan bisa kasih ane saran ga montir/juragan kaskus mana yang bisa nemenin ane untuk bantu cek mobil pas ketemu penjual? sorry y gan ane g banyak kenal montir soalnya, kenal pun saya takut orangnya g ngerti..
2. ada saran lapak untuk beli dengan harga miring d bandung?

yg mau jawab lewat YM atau VM silakan

itu aja gan paling, ane sangat berharap agan2 bisa bantu ane, ngga juga gpp deh hehehe saya serahkan pada agan.
Terima Kasih Gan, mohon jawabannya kalau agan mau bantu. maaf merepotkan.


klo dijelaskan pnjang bgt gan...
sya bs bntu gan,,tp cuma bs dr balik laptop..
klo mau bs pm,,nnti tukeran no aj

Quote:Original Posted By townsfolk
Halo Agan-agan sekalian, sebelumnya maaf mengganggu..
saya mau tanya Gan, belakangan ini saya udah sebulan nyari-nyari dan ngincer terus Jimny/katana d situs online maupun lapak asli. ane sih udah banyak pilihan gan.. tapi yg jadi pertanyaan ane, ini gan. semoga agan2 di sini bisa bantu jawab:

1. kira-kira agan bisa kasih ane saran ga montir/juragan kaskus mana yang bisa nemenin ane untuk bantu cek mobil pas ketemu penjual? sorry y gan ane g banyak kenal montir soalnya, kenal pun saya takut orangnya g ngerti..
2. ada saran lapak untuk beli dengan harga miring d bandung?

yg mau jawab lewat YM atau VM silakan
itu aja gan paling, ane sangat berharap agan2 bisa bantu ane, ngga juga gpp deh hehehe saya serahkan pada agan.
Terima Kasih Gan, mohon jawabannya kalau agan mau bantu. maaf merepotkan.


bantu ngasih saran soal pengecekan gan tpi malu ane nubie, mungkin suhu yg laen bsa nambahin atau ngasih koreksi

- pertama sebelum beli yg harga miring pasti ada alsan kenapa yg punya itu jual dgn hrga miring, cba cari tau dlu alsan'ny gan
- sebelum cek mesin cba cek sasis gan, ane pernah nemu yg jual siera pool aksesoris murah bgt tau'ny pas liat kolong ternyata sasis udah pada bolong
- ane klo mesin sih kurang tau bgt gan mungkin suhu2 yg laen bsa bantu , tpi tmn2 ane ada yg pernah bilang klo baekin mesin standard lebih murah d banding baekin sasis atau body yg pada keropos atau rusak

sekian masukan dr ane gan
mohon koreksi dr suhu2 yg laen ya

Thumbs up ane g nyangka ada yg jawab hehehe

Makasih untuk agan-agan yang di atas ane....
malaem2 gini udah mau jawab hahaha org sih udah pada ngantuk. hehe
kalau untuk info dari internet sih ane rasa cukup gan, cuman palingan montir yg ngerti jimny pas ntar ketemuan ngecek jimny-nya. kalau agan2 ada yg punya bengkel atau kenalan boleh g ane minta no hp montir/agan yg sekiranya jago dan jujur dalam hal Jimny. oh y gan ane d bandung gan.

sekali lagi terima kasih banyak Agan....
gan ada yg jual ato cari jimny ga gan? ane ada jimny thn 83 mau jual nih kalo minat pm aja ya ijin tampangin jimny ane, kalo ada yg jual juga pm ya ane pengen ganti jimunnya nih hehe
Quote:Original Posted By townsfolk
Makasih untuk agan-agan yang di atas ane....
malaem2 gini udah mau jawab hahaha org sih udah pada ngantuk. hehe
kalau untuk info dari internet sih ane rasa cukup gan, cuman palingan montir yg ngerti jimny pas ntar ketemuan ngecek jimny-nya. kalau agan2 ada yg punya bengkel atau kenalan boleh g ane minta no hp montir/agan yg sekiranya jago dan jujur dalam hal Jimny. oh y gan ane d bandung gan.

sekali lagi terima kasih banyak Agan....
gan ane ada nih montir jeep/jip gan,biasa dibawa babeh ane buat event offroad add aja pinnya:29487994 montir dari ujungberung gan ajak ngobrol aja ramah ko orangnya, biasanya dipanggil om andri