KASKUS

Quote:Original Posted By muso
boge om
yg suka ngegele
bagi dong geleknya
Quote:Original Posted By RhezaBoge


hai cin.. aku udah lama deh gak ketemu sama kamu..
kangen nGeutzzz



apa ya.. bingung juga sih.. mau maen ketempat yang ada arung jeramnya om.. dimana yak ??
Jomblang Cave itu apa om ??


gua jomblang, ada di wonosari, ada jg di iklan rokok
yang beberapa anak muda turun ke dalem gua trus mereka maen skateboard dalem sana lokasi nya di wonosari yogyakarta
Quote:Original Posted By Year2Kilo
bagi dong geleknya


susah om... dibogor udah jarang jual... terakhir kali kata temen ane ada noh yang jual 50.000 dapet 10 linting . lokasinya di polresta bogor


Quote:Original Posted By rda2184


gua jomblang, ada di wonosari, ada jg di iklan rokok
yang beberapa anak muda turun ke dalem gua trus mereka maen skateboard dalem sana lokasi nya di wonosari yogyakarta



wah itu tuh yang mantep tu.. okeh langsung SMS bocah2... thanks om.. tapi butuh budget berapa om ?? kalau 150.000 cukup gak ??
Quote:Original Posted By rda2184


mw cari apa?
pilih tema dl klo mw ke jogja

shopping? Hiking? Surfing? adventure to the Jomblang Cave maybe?
choice in your hand



hahaha...saya udah tau kok om



gutten abben mr wayne
jangan jangan udah pernah ngegele bareng

Quote:Original Posted By RhezaBoge


hai cin.. aku udah lama deh gak ketemu sama kamu..
kangen nGeutzzz



apa ya.. bingung juga sih.. mau maen ketempat yang ada arung jeramnya om.. dimana yak ??
Jomblang Cave itu apa om ??
masih stay di bogor ge?
udah lama juga ane nggak ke bogor nih

Quote:Original Posted By Year2Kilo
bagi dong geleknya


tuh si boge punya banyak
walik dulu yah
jingan tenan, 2 hari ini ane rugi banyak
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
jingan tenan, 2 hari ini ane rugi banyak


sabar om..sabar om.. kenapa ini?? ada apa ini ada apa ??? ayo kita selesaikan dengan musyawarah
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
jingan tenan, 2 hari ini ane rugi banyak


wah wah,,rugi ape om..

bisa di itung masuk list sodakoh ke kaum duafa kan itu kerugiannya,,

yar gak nyesek2 amat

Quote:Original Posted By RhezaBoge

sabar om..sabar om.. kenapa ini?? ada apa ini ada apa ??? ayo kita selesaikan dengan musyawarah

orang pesen mobo,udah susah2 ane pesenin ke jakarta.eh malah dia minta duitnya balik
padahal modalnya dapet dari ngutang,somplak tuh orang
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8

orang pesen mobo,udah susah2 ane pesenin ke jakarta.eh malah dia minta duitnya balik
padahal modalnya dapet dari ngutang,somplak tuh orang


batain sampe fullbar omm,,,

di balikin gt uang nya???

potong separo dah
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
orang pesen mobo,udah susah2 ane pesenin ke jakarta.eh malah dia minta duitnya balik
padahal modalnya dapet dari ngutang,somplak tuh orang


bah... jangan mau balikin duitnya om.. bilang aja ke dia kalau mau duitnya balik, jualin lagi nih mobo..


Quote:Original Posted By ravyz
batain sampe fullbar omm,,,

di balikin gt uang nya???

potong separo dah



kalo batain sampe fullbar mending ke ID ane yang satu lagi om.. lg ngumpulin bata tuh klonengan ane
Quote:Quote:Original Posted By RhezaBoge
susah om... dibogor udah jarang jual... terakhir kali kata temen ane ada noh yang jual 50.000 dapet 10 linting . lokasinya di polresta bogor






wah itu tuh yang mantep tu.. okeh langsung SMS bocah2... thanks om.. tapi butuh budget berapa om ?? kalau 150.000 cukup gak ??




Quote:Original Posted By muso
jangan jangan udah pernah ngegele bareng


masih stay di bogor ge?
udah lama juga ane nggak ke bogor nih




tuh si boge punya banyak


kalo misalnya banyak kan lewat pt pos bisa
Quote:Original Posted By RhezaBoge


bah... jangan mau balikin duitnya om.. bilang aja ke dia kalau mau duitnya balik, jualin lagi nih mobo..


siang2 dikasih ,,segerrrr,,mau di bales abu gosok om??

maklum nubie,ndak isa mbales

tq om
Quote:Original Posted By Year2Kilo
kalo misalnya banyak kan lewat pt pos bisa


kalau lewat pt pos makin ketangkep atuh om


Quote:Original Posted By ravyz
siang2 dikasih ,,segerrrr,,mau di bales abu gosok om??

maklum nubie,ndak isa mbales

tq om


+1
sellow om.. dr pada nganggur hehe
ini biji mana ceritanyaa di kaskus ada beginian

Daftar orang meninggal dunia 9 Januari 2013 UPDATE



Quote:Original Posted By RhezaBoge
kalau lewat pt pos makin ketangkep atuh om

tempat paling berbahaya adalah tempat yg paling aman


Quote:Original Posted By ravyz
ini biji mana ceritanyaa di kaskus ada beginian

Daftar orang meninggal dunia 9 Januari 2013 UPDATE





orbituary kan?
Quote:Original Posted By ravyz

batain sampe fullbar omm,,,
di balikin gt uang nya???
potong separo dah

sellernya sih udah bener,yang pesen di ane yang picek
batalin pesenannya
Quote:Original Posted By RhezaBoge

bah... jangan mau balikin duitnya om.. bilang aja ke dia kalau mau duitnya balik, jualin lagi nih mobo..
kalo batain sampe fullbar mending ke ID ane yang satu lagi om.. lg ngumpulin bata tuh klonengan ane

bukan orang kaskus,tapi orang beneran ini
Quote:Original Posted By Year2Kilo
tempat paling berbahaya adalah tempat yg paling aman





orbituary kan?


jadi kita transaksi nih ??
boleh boleh boleh... xixixixi


Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
sellernya sih udah bener,yang pesen di ane yang picek
batalin pesenannya


bukan orang kaskus,tapi orang beneran ini


jd ente rugi total berapa om ??
Quote:Original Posted By Year2Kilo

tempat paling berbahaya adalah tempat yg paling aman
orbituary kan?



oh orbituary ya om


Quote:Original Posted By Bata.Killer.8

sellernya sih udah bener,yang pesen di ane yang picek
batalin pesenannya

bukan orang kaskus,tapi orang beneran ini


tapi uang udah di ente kan om???



Quote:Original Posted By ravyz
tapi uang udah di ente kan om???


uang muka lah,mana modal belinya ane ngutang
go go