mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Perbedaan Habibie dan Dahlan Iskan
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Pramono Anung membandingkan ulah Menteri BUMN, Dahlan Iskan dengan Presiden RI ketiga, BJ Habibie.

Menurut Pramono, sebagai pejabat publik Dahlan tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Pasalnya, Dahlan melakukan uji coba mobil listrik Tucuxi 'Ferarri' sendiri. Ulah kontroversial Dahlan itu dinilai Pramono mencoreng citra pemerintahan Presiden SBY.

Politisi 49 tahun itu menilai tindakan Dahlan melanggar hukum. Berbeda dengan langkah Habibie yang membuat pesawat terbang.

Menurut politikus PDI Perjuangan itu, meskipun Habibie merakit sendiri pesawat buatannya, namun Habibie tetap menyerahkan ke lembaga khusus untuk menguji coba pesawat buatannya.

"Pak Habibie membuat pesawat, tapi ada lembaga yang khusus melakukan uji kelayakan itu," katanya kepada wartawan di kompleks MPR/DPR, Senayan Jakarta, Kamis (9/1).

http://www.republika.co.id/berita/na...n-dahlan-iskan

mobil dahlan iskan seharga 1,3 miliar kecelakaan, padahal udah di RUAT dan pake ritual d solo untuk menghindari kecelakaan,, ahahahah
Diubah oleh mubarak.20 09-01-2013 02:18
0
4.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan