Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

richard20Avatar border
TS
richard20
Penggemar Manchester United masuk .. !
Depak De Gea, MU Buru Kiper Anyar

Setuju Gk Gan ... ???

Kesalahan demi kesalahan yang dibuat David de Gea dianggap sudah tak bisa lagi ditolerir.

Nasib kiper Manchester United David de Gea tampaknya tinggal menghitung hari saja. Blunder demi blunder yang dilakukan kiper asal Spanyol itumembuat pelatih Alex Fergusonberniat menjualnya ke klub lain.

Selama ini Fergie selalu memberikan kesempatan bagi penjaga gawang berumur 22 tahun itu. Sayangnya kesalahan demi kesalahan kerap dibuat de Gea kala mengawal gawang Setan Merah.

Kesalahan itu pula yang membuat MU gagal meraih poin penuh, bahkan akhirnya berujung dengan kekalahan.

De Gea kerap menjadi kelemahan MU saat menghadapi bola-bola mati serta bola udara. Selain itu kelemahan mantan kiper Atletico Madrid ini kala menghadapi kemelut di depan gawang juga membuat gawang MU kerap bocor di saat-saat genting.

Saat ini staf pemandu bakat The Red Devils tengah mencari alternatif penjaga gawang untuk menggantikan de Gea. Naasnya kiper cadangan MU Anders Lindegaard juga memiliki kelemahan yang nyaris sama seperti de Gea.

MU mengincar kiper handal dengan harga yang sesuai serta bisa diturunkan di Liga Champions.

Dua kiper potensial yang tengah dibidik MU adalah kiper Liverpool Jose Reina serta penjaga gawang Stoke City Asmir Begovic. Apalagi keduanya dapat merumput di Liga Champions musim ini.

Begovic sudah menjadi "raksasa" di bawah mistar gawang Stoke musim ini, sementara itu masa depan Reina dibawah pelatih Brendan Rodgers semakin tidak pasti di Anfield.

Jika menelisik kemampuan serta pengalaman maka Reina menjadi kandidat kuat kiper MU selanjutnya. Kendati begitu peluang Begovic juga masih terbuka, walaupun Stoke bakal mematok harga yang tinggi bagi kiper Bosnia berumur 25 tahun itu.

Gmana agan-agan kira2 siapa yang pantas di bawah mistar gawang MU??
Diubah oleh richard20 07-01-2013 13:31
0
2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan