KASKUS

Quote:Original Posted By Sabilv
gan ane ada panggilan test di :
PT Ebiz Cipta Solusi
The East Building 16th floor #1601
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No.1
Jakarta 12950
Phone : (62-21) 5793-8489
Fax : (62-21) 5793-8490
nah ane rumahnya di tangerang , kalau rute bus dari Karawaci / Islamic yang mengarah kesana apa aja ya? ane buta derah sana gan ...
trims ya


Karawaci ke The East
Cara 1
1. Dari Karawaci naik Mayasari AC62 Cimone-Senen turun di Karet (kolong flyover Karet Sudirman/Halte Busway Karet)
2. Nyebrang sisi timur, jalan ke ujung flyover disana naik Mikrolet 44 Karet-Melayu turun depan ITC Kuningan/Mal Ambassador.
3. Nyebrang ke gerbang Mega Kuningan, disana bisa jalan kaki, sambung ojek atau nunggu shuttle Mega Kuningan ke The East.

Cara 2
1. Dari Karawaci naik AJAP AC119 Cimone-Melayu turun di Plaza Semanggi/Balai Kartini.
2. Disana sambung Kopaja 66 Blok M-Manggarai turun di gerbang Mega Kuningan sisi Rasuna Said.
3. disana bisa jalan kaki, sambung ojek atau nunggu shuttle Mega Kuningan ke The East.

Ramangun - Pondok Pinang

Met Siang gan...mau tanya dong aga2n yang baik hati. Rute naik motor dari Rawamangun ke Pondok Pinang gan ??

Makasih atas bantuan agan2 semua.

dari depok ke Setiabudi, Jakarta Selatan

selamat sore..
tmn ane ada panggilan bsk nih di Bank Mega Jl. Rumah Sakit Aini Kavling 5-6 Karet Setiabudi, Jakarta Selatan, klu dari depok naek apa yah?
Mhn di bantu..
terima kasih..
Quote:Original Posted By jdeveloper
Met Siang gan...mau tanya dong aga2n yang baik hati. Rute naik motor dari Rawamangun ke Pondok Pinang gan ??

Makasih atas bantuan agan2 semua.



Rawamangun ke Pondok Pinang
By Motor
Rawamangun > Pemuda > Ahmad Yani > DI Panjaitan > Cawang UKI > Sutoyo > Raya Bogor > Pasar Rebo > Gedong > TB Simatupang > Pondok Pinang

atau

Rawamangun > Pemuda > Ahmad Yani > DI Panjaitan > Cawang UKI > MT Haryono > Pancoran > Gatot Subroto > Kapten Tendean > Santa > Wolter Monginsidi > Trunojoyo > CSW > Kyai Maja > Velbak > Sultan Iskandar Muda > Metro Pondok Indah > Pondok Pinang.
Quote:Original Posted By hishigi mibu


Rawamangun ke Pondok Pinang
By Motor
Rawamangun > Pemuda > Ahmad Yani > DI Panjaitan > Cawang UKI > Sutoyo > Raya Bogor > Pasar Rebo > Gedong > TB Simatupang > Pondok Pinang

atau

Rawamangun > Pemuda > Ahmad Yani > DI Panjaitan > Cawang UKI > MT Haryono > Pancoran > Gatot Subroto > Kapten Tendean > Santa > Wolter Monginsidi > Trunojoyo > CSW > Kyai Maja > Velbak > Sultan Iskandar Muda > Metro Pondok Indah > Pondok Pinang.


Thks gan.........setelah2 dipiki2 jauh juga.kayaknya naik bus umum aja.biar ga capek...mksh banyak y gan
gan bsk ane mw ke kampus esa unggul alamtnya Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk - Jakarta Barat 11510,,,
rumah ane di pondok gede jatiwaringin,,kira2 klo dari rumah ane naik angkot apa ya kesana?thx

thx agan2

Tanya angkutan umum gn sahari/jembatan merah/senen - jl griya utama, sunter

Mau tanya agan2, klo dr jl gn sahari atau jembatan merah ke arah jl griya utama, sunter, naik angkutan umum apa y?
Atau mungkin ada alternatif lain misal dr senen?
Mohon infonya y gan..
Thanks before
Quote:Original Posted By eatcanary
gan mau tanya klo naik KRL dari depok ke pusat grosir cililitan jakarta timur, turun distasiun mana? trus naik angkutan umum lg ga? klo iya naik angkutan apa?jurusan apa?


Agan bisa turun d stasiun duren kalibata atau cawang.
Kalo dr stasiun kalibata naik kopaja 57 ke arah cililitan trun depan pgc.
Kalo dr stasiun cawang bisa naik transjakarta yg k arah pgc turun d dalem pgc.
Quote:Original Posted By jdeveloper


Thks gan.........setelah2 dipiki2 jauh juga.kayaknya naik bus umum aja.biar ga capek...mksh banyak y gan


sama sama

Quote:Original Posted By sabaladraf
gan bsk ane mw ke kampus esa unggul alamtnya Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk - Jakarta Barat 11510,,,
rumah ane di pondok gede jatiwaringin,,kira2 klo dari rumah ane naik angkot apa ya kesana?thx

thx agan2


Ponde Jatiwaringin ke EU
1. Dari Jatiwaringin naik Mikrolet 18 Pondok Gede-Kalimalang-Melayu turun di Melayu.
2. Dari Melayu naik PPD 213 Melayu-Grogol turun di Citraland
3. Dari Citraland naik angkot merah B14 minta turun deket Esa Unggul.
Quote:Original Posted By ank020190
Mau tanya agan2, klo dr jl gn sahari atau jembatan merah ke arah jl griya utama, sunter, naik angkutan umum apa y?
Atau mungkin ada alternatif lain misal dr senen?
Mohon infonya y gan..
Thanks before


Senen ke Griya Utama ada
Metromini 24 Senen-Priok turun di perempatan Danau Sunter Barat-Griya Utama
Quote:Original Posted By hishigi mibu


Senen ke Griya Utama ada
Metromini 24 Senen-Priok turun di perempatan Danau Sunter Barat-Griya Utama


Oke, makasih infonya gan..
permisi agan2 semua mau numpang nanya.
kalo dari bekasi mau ke mercubuana kampus yg di meruya tuh naek apa aja yah...?

kayaknya ga bisa naek krl yah...
Quote:Original Posted By aolas
permisi agan2 semua mau numpang nanya.
kalo dari bekasi mau ke mercubuana kampus yg di meruya tuh naek apa aja yah...?

kayaknya ga bisa naek krl yah...


Bekasi ke Mercu
1. Dari Bekasi naik salah satu
Mayasari AC29 Bekasi Barat-Kalideres
Mayasari AC29 Bekasi Timur-Grogol
Turun di Citraland.
2. Dari Citraland naik angkot B03 Citraland-Meruya turun di Mercu
Quote:Original Posted By hishigi mibu


Bekasi ke Mercu
1. Dari Bekasi naik salah satu
Mayasari AC29 Bekasi Barat-Kalideres
Mayasari AC29 Bekasi Timur-Grogol
Turun di Citraland.
2. Dari Citraland naik angkot B03 Citraland-Meruya turun di Mercu


oh thanks gan...

btw klo jalan baliknya tinggal backtrack aja kan yah...?
Quote:Original Posted By aolas


oh thanks gan...

btw klo jalan baliknya tinggal backtrack aja kan yah...?


yap betul gan
mau tanya nih kalo dari stasiun tanah abang ke kampus STIA-LAN naik angkot apa yah?

tanya dari bogor ke nissan motor indonesia(purwakarta)

Mohon maaf sebelumnya kalo pertanyaan ane agak menyimpang dari area jakarta.
Ane mau numpang nanya kalo dari bogor ke nissan motor indonesia(kota bukit indah,purwakarta) naek apaan?
Mohon bantuannya jika ada agan2 yg tau atau ada agan2 yg pernah tes di sana!
Thanks.

Nanya rute angkot dong gan ^^

Gan mau nanya dong. Ane lusa mau ke equity tower di jalan sudirman sama ke istora senayan
Lokasi ane di bekasi, bisa ke arah terminal bekasi atau terminal pulogadung (rumah ane di tengah2 soalnya)
Naik angkot/bis apa ya gan? Atau bisa naik busway?
Kalo bisa pgn ke equity tower dlu gan. Tengkiuuuu ^^
Permisi,
mau tanya kalo dari stasiun tanah abang ke stasiun gambir gimana caranya ya?
ato ngga dari stasiun tanah abang ke stasiun jatinegara? thx
Quote:Original Posted By riesa28
mau tanya nih kalo dari stasiun tanah abang ke kampus STIA-LAN naik angkot apa yah?


Sta Tanah Abang ga ada yang langsung ke STIA LAN
1. Dari Sta Tanah Abang jalan dulu kedepan Pasar Tanah Abang Blok A disana naik salah satu
Kopaja 608 Tanah ABang-Blok M
Kopaja 615 Tanah Abang-Lebak Bulus
APB-JP03 Roxy-Benhil
Turun diseberang SPBU Jalan Pejompongan. nyebrang ke arah SPBU disebelahnya ada jalan kecil, masuk situ terus setelah rel itu kampus STIA LAN
go