Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongkatro95Avatar border
TS
wongkatro95
[DUKUNG!!!!]: APPI Dukung Aksi Boikot LSI
Metrotvnews.com, Jakarta: Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) mendukung langkah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan memboikot kompetisi Liga Super Indonesia. Boikot dilakukan karena Persija belum juga melunasi gaji pemain selama 5 bulan.

Dukungan tersebut disampaikan dalam siaran pers di acara Save Our Coccer. Acara tersebut digagas APPI bersama Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), dan Indonesia Corruption Watch (ICW), di kantor Kontras, Jakarta Pusat, Ahad (6/1) siang.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) APPI, Valentino Simanjuntak pelaksanaan kompetisi Liga Super Indonesia penuh kejanggalan. Berawal dari sikap pemerintah dalam pemberian izin pertandingan. Padahal, sebelumnya dengan tegas menolak kompetisi karena masih adanya dualisme organisasi dan operator kompetisi. Belum lagi berbagai polemik antara manajemen klub dengan pemain sehingga terlantarnya kesejahteraan pemain seperti pembayaran gaji. Namun, hal ini diabaikan demi berjalannya kompetisi.

Untuk itu Save Our Soccer mendesak agar kompetisi LSI dihentikan sampai semua klub menyelesaikan kewajiban terhadap pemainnya.(Wrt1)

sumber

Berita begini gak ada di tvoon ame ANjriTV, "break-away" league udah pasti gak bakalan diakui FIFA, kalau ViVa sih mungkin aja diakui & digadang2kan emoticon-Ngakak , kasian tuh pemain yang belum dibayar, Persija aja nunggak 5 bulan emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh wongkatro95 07-01-2013 14:01
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan