Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hu.uhAvatar border
TS
hu.uh
Unik, Mobil Ini Terbuat Dari Bantal

Apa yang kamu pikirkan jika mobil terbuat dari bantal pasti yang kamu pikirkan jika terjadi kecelakan tidak akan mengalami luka luka parah karena ada bantal yang lembut disitu nah inilah sepertinya yang ingin dikembangkan oleh beberapa mahasiswa Universitas Hiroshima, Jepang. Para mahasiswa ini inginnmembuat mobil yang aman untuk dikendarai dari bahaya kecelakan lalu lintas.
Mobil buatan mahasiswa Universitas Hiroshima terbuat dari bantal udara mobil unik ini mereka beri nama iSAVE-SC1, mobil ini mirip dengan mobil golf namun ban mobil ini hanya ada 3 tidak 4.
Mesin mobil ini mengunakan tenaga listrik dan dibuat tidak bisamelaju dengan kencang kecepatan maksimum mobil ini hanya 50 km per jam. Sementara kemampuan baterai saat ini baru bisa menjalankan mobil sejauh 30 km. Untuk membuatnya, dibutuhkan dana sekitar US$ 9.300 atau sekitar Rp 93.000.000.
“Banyak kecelakaan lalu lintas yang melukai bahkan menewaskan orang lain. Mobil ini bisa mencegah petaka itu,” ungkap salah satu mahasiswa dikutip Asahi.com.
Ketika sedang melakukan uji domo kecelakan menggunakan mobil unik ini mobil ini sengaja di tabrakan ke beberapa para mahasiswa ketika terjadi tabrakan para mahasiswa itu malah tertawa dan tidak mengalami luka parah sebab mobil ini sangt lembut dengan bantal bantalnya.


Quote:
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan