KASKUS

Restoran Unik di Indonesia

Permisi gan, ane cuma mau share aja nih.. tentang restoran unik yang ada di Indonesia, kalau mungkin sebelumnya agan udah pernah tau tentang restoran unik yang berada di belahan dunia lain seperti dibawah ini?
Spoiler for 'Restoran unik di Dunia':

Ternyata gak cuma di luar negri gan yang ada restoran unik-unik, buat agan yang tinggal di Indo juga tetep bisa menikmatinya.

@Tangerang
Spoiler for 'Restoran unik di Tangerang':



@Jakarta
Spoiler for 'Restoran unik di Jakarta':



Spoiler for 'harap dibaca':
Mudah2an makin banyak yang resto yang unik spt ini di Indonesia, biar banyak pilihan buat makan.
iya gan. Indo jangan mau kalah dengan adanya restoran-resotran uniknya. buat agan yang punya info restoran unik boleh nih di share disini gan.

toilet nya keren gan + tokai nya bikin nafsu makan jadi bertambah
Restorannya keren-keren gan
Bener-bener anti mainstream
dimana tuh gan lbh tepat nya?
keren juga bisa ada restoran kyk bgitu
keren gan. unik-unik
yang resto Kungfu ada di Jl. Kisamaun No.148B gan. di pasar lamanya. Agan tinggal deket daerah situ?
wah unik2 bgt tuh gan
yang robot sama kanibal keren gan
aneh2 aja gan
motong kue pakai tombak
Kocak-kocak gan.. yang di indo juga lumayan lah yah..
1. jijik
2. mantap gannn! pengen coba
3. duh kayaknya jadi gak napsu makan/minum
4. unik dan high tech
5. pengen coba
6. jijik
7.
Unik dan menarik resto nya
Sapa yang udah pernah coba gan?
Wogh ada2 aja nih restoran.. Yang toilet apa ga jijik yah tuh orang yang makan?
bisa aja yah sampe kepikiran kaya gitu gan.. xD
Aneh-aneh aja gan..
Ide nyleneh untuk menarik konsumen biar tertarik makan di restoran..
ADA YANG MAU COBA GAN MAKAN DISANA?