Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

j4niSAvatar border
TS
j4niS
Hati Hati dengan Express Taxi (B 1828 ZTA)
Sore ini (7 Januari 2013), sepulang kerja, tepatnya di tol Kebon Jeruk arah Tangerang, mobil saya hampir ditabrak (dipepet) oleh Express Taxi dengan plat nomor B1828ZTA.

Untunglah saya masih bisa menahan hingga tidak sampai ditabrak, tetapi yang sangat menyebalkan dan tidak profesional adalah kelakuan sang driver yang tidak merasa salah sama sekali (dalam hal ini tidak bisa melihat sen, dan tidak ada perhitungan dalam membawa mobil).

Lebih hebat lagi, sang driver bisa memaki kami dan berkata kata kasar dan semakin menghimpit mobil kami hingga pembatas tol.

Sebagai catatan, didalam taxi tersebut padahal ada seorang customer (wanita). Mungkin karena terlalu takut,sang customer hanya diam seribu bahasa.
Dengan kondisi banyak orang saja driver bisa sangat ugal-ugalan dan sangat preman gayanya. apalagi dalam kondisi sepi?

Semoga semua ini bisa menjadi perhatian bagi semua orang, untuk lebih hati-hati terutama dengan taxi Express (yang sekarang ini seringkali terlihat ugal ugal, main potong jalan tanpa aturan juga kebut-kebutan). Sebab jikapun hingga terkena tabrak, sang driver pun hanya bisa kabur dengan sangat express.Dan juga harap cermat dalam taxi ketika melihat kelakuan driver yang seenaknya.(Terutama dengan driver Express Taxi dengan plat nomor B1828ZTA)

Saran juga untuk Express taxi, untuk bisa lebih tegas dan selektif dalam memilih driver,tidak asal memilih driver tembak yang menurut saya tidak ada bedanya dengan gaya supir angkot tembak atau ojek tembak.Dan juga berat memberikan sanksi kepada karyawannya yang tidak profesional)

Pantas saja, banyak perusahaan tidak berani untuk menggunakan jasa Express taxi, dan juga banyak orang yang tidak merekomendasikan. Quality drivernya semakin parah dan tidak safety.
Penutup kata, Semoga Express taxi bisa memperbaiki qualitynya, dan kembali menjadi salah satu alternatif transport yang aman, dan terpercaya.


Terima Kasih,
0
6.7K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan