Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hu.uhAvatar border
TS
hu.uh
Ingin Sukses? Pastikan Anda Miliki Ini...


Ternyata keberhasilan tidak hanya ditentukan kecerdasan, tapi juga kompleksitas sifat seseorang, orientasi seksual, bahkan tinggi badan.

Mengutip geniusbeauty.com, berikut di bawah ini adalah yang mempengaruhi bagaimana seseorang bisa menjadi sukses.

Kemauan keras

Ini lebih penting dari kecerdasan. Bahkan ketika orang tidak pintar sekalipun tapi dia memiliki kemauan yang keras dan mau berusaha, pasti akan berhasil ketimbang mereka yang pintar tapi malas dan tidak memiliki kemauan keras.

Kebahagian

Berdasarkan analisa dari 200 penelitian yang melibatkan 275 orang, menunjukkan bahwa kebahagiaan mengarah ke keberhasilan. Teorinya, dalam keadaan bahagia orang merasa lebih baik, memiliki pikiran jernih dan lebih menarik bagi orang lain.

Jadi jika ingin sukses, belajarlah menikmati apa yang Anda miliki sekarang.

Temperamen

Orang dengan karakter yang kompleks seperti keras kepala, pemberotak dan tidak sopan cenderung memiliki sejarah keuangan lebih baik dari mereka yang memiliki sifat akomodatif atau cenderung bersifat baik terhadap seseorang.

Alasannya bahwa menjadi baik dan mudah menampung orang lain, sering memiliki karakter yang lemah dan cenderung dimanfaatkan.

Tinggi badan

Tinggi badan ternyata berkolerasi dengan kecerdasan manusia.

Jenis wanita seperti apa yang lebih sukses?

Wanita dengan postur tubuh ramping mendapatkan sukses yang lebih dari yang tidak didapatkan mereka yang gemuk atau memiliki kelebihan berat badan.

Tapi itu tidak bekerja pada pria, sebaliknya semakin besar pria, akan semakin tinggi juga pendapatannya

Orientasi seksual

Data yang dikumpulkan Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Eropa Barat memiliki kencendurangan yang sama yaitu, pendapatan homoseksual 12% lebih rendah daripada laki-laki heteroseksual. Pendapatan lesbian rata-rata 15% lebih rendah dari perempuan heteroseksual.

Pendapatan pria tergantung dari status perkimpoian

Pria menikah mendapatkan untung lebih tinggi daripada sebelum mereka menikah.

Nama

Orang dengan nama merdu dan mudah diucapkan lebih mudah mendapat pekerjaan. Wanita yang meninggalkan nama gads mereka setelah menikah dianggap lebih kompeten, ambisius, dan independen.

Ini memberikan keuntungan ketika melamar pekerjaan dan akhirnya mendapatkan untung yang lebih besar.

Kerapian dan kebersihan

Orang-orang yang rapi mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk berhasil, karena ini membuat lebih percaya diri dan menarik.

Penampilan menarik sebagian dapat diperoleh dari kerapian berpakaian dan tidak adanya rambut wajah pada pria dan rambut tubuh pada wanita.

Jadi bercukurlah agar Anda lebih dihargai.

Alkohol dan rokok

Orang yang minum dalam batas wajar akan mendapatkan lebih ketimbang mereka yang minum banyak bahkan mabuk. Karena ini membantu membangun hubungan sosial. Perokok memiliki penghasilan yang sedikit ketimbang mereka yang tidak merekok

Quote:
0
1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan