Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

etteeeAvatar border
TS
etteee
Empat Minuman Beralkohol Menyehatkan
MINUMAN beralkohol bisa menghangatkan badan Anda ketika musim dingin tiba. Namun, disarankan jangan mengonsumsi alkohol berlebihan karena bisa memabukkan.

Ternyata, minuman beralkohol tidak selamanya dicap sebagai minuman tidak baik buat tubuh. Karena ada beberapa minuman sehat yang bisa mengontrol kenaikan berat badan dan baik buat tubuh juga.

Mari simak beberapa minuman beralkohol namun memiliki kesehatan, seperti dilansir Boldsky, Sabtu (16/6/2012).

Bir
Mengonsumsi bir sehat buat tubuh. Menurut survei, bir memiliki jumlah yang sedang yaitu, tujuh sampai 12 gelas per minggu. Bir juga mengurangi kemungkinan penyakit jantung. Apalagi, bir memiliki antioksidan dan memiliki banyak nutrisi seperti protein, vitamin B, fosfor, magensium, besi, dan niacin.

Bir juga bisa mengubah suasana hati Anda akibat stres atau depresi. Tapi, perlu diingat, jika mengonsumsi secara berlebihan itu bisa membahayakan tubuh, bahkan bisa merusak hati dan menyebabkan penambahan berat badan.

Wine
Minuman yang satu ini dianggap sebagai salah satu minuman beralkohol segar. Red wine merupakan salah satu minuman dengan beberapa manfaat kesehatan, obat alami untuk pasien jantung. Dengan mengonsumsi segelas wine sehari dapat mengurangi kemungkinan stroke jantung dan penyakit lainnya. Red wine terbuat dari buah anggur dan terdiri dari antioksidan alami yang mengurangi stres. Terlebih, anggur organik merupakan jalan terbaik buat kesehatan terutama jantung.

Vodka
Vodka adalah minuman beralkohol yang sehat bagi pelaku diet yang ingin membakar tubuh dengan mengonsumsi alkohol. Vodka memiliki vitamin dan mineral seperti fosfor kalium vitamin B dan sodium. Minuman ini membantu menurunkan berat badan karena rendah kalori. Tapi untuk mengonsumsinya jangan terlalu banyak sebab membahayakan tubuh.

Bloody Mary
Minuman alkohol ini dibuat dari jus tomat dan manfaat dari minuman ini bisa menyehatkan tubuh. Bahkan, dengan mengonsumsi segelas bisa mengontrol rasa lapar dan menjaga tubuh tetap sehat
0
3.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan