KASKUS

Tahun Baru dengan harapan baru , semoga lebih sukses ditahun ini.


Untuk agan-agan yang ingin import barang dari luar telepon kami saja gan, kami siap membantu. Hubungi kami, kami akan informasi-informasi yang anda butuhkan.

note: untuk bangkok via udara dan sea siap jalan sekarang

Happy New Year 2013

Met taon baru agan-agan smwanyaaa...

Semoga di tahun baru ni da perkembangan yg baik khususnya dalam forwarder agar agan-agan smwa lebih dimudahkan lagi untuk melakukan pengiriman-pengirimannya.


- Guangzhou ( udara sama laut jalan )
- Hongkong ( Udara jalan )
- Singapura ( Udara jalan )
- Bangkok ( Udara jalan )

Thx bwt agan-agan yg sudah setia menggunakan forwarder kita smoga agan-agan selalu puas dengan pelayanan yg kita berikan selama ini.

Happy New Year 2013!!!

Happy New Year 2013!!!

Selamat Tahun Baru,Selamat Pagi dan Selamat menempuh tahun yang baru ini dengan Semangat Baru, dan Kesuksesan Baru


Untuk Info buat agan dan aganwati sekalian...Guangzhou, Yiwu untuk Udara dan Laut bisa jalan.
Untuk Bangkok,Hongkong, dan Korea Via Udara Bisa jalan juga (barang-barang tertentu ada yg masih belum )

Untuk informasi lebih lanjut dan lebih jelasnya lagi, silakan jangan ragu untuk menghubungi kami

Terima Kasih dan Sekali lagi Selamat Tahun Baru
Pagi agan..

Awal tahun yang bagus nih gan btr lg xincia bagi agan-agan yg ingin melakukan pengiriman import dan eksport cptan gan jgn sampe telat momentnya...

Jalur yg bisa jalan :
- Guangzhou ( laut, udara )
- Singapura ( udara )
- Hongkong ( udara )

Ayo agan jgn ragu lagi yg ptg agan senang kami senang.

Hallo Gan...
Awali Pagi Mu Dengan Do'a dan Niat
Bekerja dengan Semangat dan Pulang dengan Selamat....

Pengiriman Import dan Exsport dari berbagai mancanegara kini sudah Ready Maka dari itu Ayo Gan tanya-tanyakan saja terlebih dahulu, karena kami memberikan apa yang terbaik untuk Gan' ... Dan dari itu berikan kami KESEMPATAN untuk membuktinya beberapa keunggulan kami...
berbagai jenis barang dapat kami tangani seperti barang yang biasa di Import Garment, Sparepart, Acc Computer dll
Ayo Gan... Saya tunggu kirimannya
Terima kasih

Selamat Pagi dan Selamat buat Agan-agan biar penuh Rezeki

Ayo Gan,mari silakan buktikan kualitas kami dan dikonsultasikan saja dulu

Pengiriman dari Guangzhou sudah Ready dan harga kita pasti berikan yang bagus

Mohon jangan ragu untuk menghubungi kami

Soree gann..

Hari jumat yang penuh keceriaan nihh.

Tidak bosan-bosannya saya selalu mengingatkan agan-agan untuk selalu bertanya jika agan-agan ingin melakukan pengiriman import maupun eksport kepada kami.

Agan-agan dapat menghubungi 08998899394

Thx gan..

Kirim buku ke LN

Gan, ane mo tanya. Bisa gak kita kirim buku/majalah ke LN (pakai dus 1 m3) pakai jasa Agan? Apakah kita harus pakai dokumen ekspor juga? Atau gak perlu pakai dokumen, artinya kayak kita kirim pakai jasa PT. Pos? Makasih jawabannya.
Quote:Original Posted By Salafer
Gan, ane mo tanya. Bisa gak kita kirim buku/majalah ke LN (pakai dus 1 m3) pakai jasa Agan? Apakah kita harus pakai dokumen ekspor juga? Atau gak perlu pakai dokumen, artinya kayak kita kirim pakai jasa PT. Pos? Makasih jawabannya.


Bole gann pertanyaan yg bagus.

Agan kirimnya ke daerah mana yah? sama bukunya buku/majalahnya apa gan?

Jadi kita bsa memastikan terlebih dahulu.

btw agan ada email ato no yg bs dihubungin biar lebih gampang lgi.

Thx gan.
Ane PM aja yaa, Gan...
Pagi gan smwa...

Thx bwt MR. Salafer sudah bertanya2 terlebih dahulu semoga anda puas.

Sekedar info aja nih gan :
- Guangzhou ( udara, laut )
- Yiwu ( laut )
- Korea, Hongkong, Bangkok, Singapura, Taiwan, Malaysia, Shanghai ( udara )

Jika ada pertanyaan bisa langsung kbrin ke saya aja yah gan.

Pagi hari yg mendung gannn...

Semoga kemendungan ini membawa berkah untuk agan-agan smwa.

Jika ada agan yang ingin bertanya ditanyakan terlebih dahulu aja gan biar agan-agan bisa tahu gmn kualitas dari kami.

Thx yah gan.



Pagi gan..

Jika anda butuh bantuan bwt eksport dan import kami dapat membantu untuk memudahkan agan-agan smwa.

Jadi, jangan segan-segan untuk agan bertanya dan memakai kami dengan demikian agan dapat mengetahui kualitas kami.

Thx gan..

Pagi gann..



Friday cominngggg...

Bsk liburan dah gan wuenaknyaaa.

Cmn mengingatkan lagi gan jangan ragu2 yah bagi anda yg ingin import dan eksport boleh di coba dlu kualitas dari kami.

Thx gann..

Siang gann...

Ayo sapa lg yg ingin mencoba kualitas dari kami dalam hal eksport maupun import smoga kita bisa membuktikan terlebih dahulu bwt agan2.

Buat yg sudah mengirim thx yah sudah mempercayakan kami sebagain importir maupun eksportir anda.

Sore gann...

Ayu yg mw kirim lagi gan brng dh byk yg msk mw tanya2 dl aja gk mslh gan kita siap melayani dengan senang hati.

Contoh brg2 yg byk dikirim ne gan :
- Power bank
- Garment ( Jersey, Baju anak2, Baju yg fashion2, Dll )
- Tas
- Sepatu
- Sandal
- Mainan
- DLL

Terima kasih agan-agan yang sudah mempercayakan kita bwt jadi forwarder anda.

Siang gan..

Kondisi rasanya banjir dmn2 nih smoga tidak menghambat bisnis agan2 yah.

Sbr aja gan namanya lg musim hujan yg terpenting selalu sehat dan bahagia trs.

Oke agan smwa..

nanya gan

mau nanya gan.., untuk airsoft gun yang dibeli dari China gimana ya ? bisa lolos ngga ? katanya masih dilarang ya..?
Quote:Original Posted By gonofight
mau nanya gan.., untuk airsoft gun yang dibeli dari China gimana ya ? bisa lolos ngga ? katanya masih dilarang ya..?


Wah klo bwt airsoft msh ga bs gan.

Banyak yg mw krm cmn kita ngga terima begituan susah gan.

Keq korek api, petasan, airsoft, dan barang-barang bahaya lainnya kita gk bs kirim gan.

Thx dah mau nanya2 gan. ^^

INFO UPDATEEE GAN



- GZ ( udara, laut lancar ) tgl 6/7 disna dh libur sampai 2 minggu
- Yiwu ( laut lancar ) sama sperti gz libur tgl sgitu
- Bangkok ( udara, laut lancar ) Buat bangkok laut cmn bs sampe akhir bulan ini soalnya waktu pengiriman skitar 5 minggu dan tgl 31 maret itu peraturan sudah berubah jd takudnya merah lagi.
- Korea ( udara lancar )
- Singapura ( udara lancar )
- Taiwan ( udara lancar )
- Malaysia ( udara lancar )
- Hongkong ( udara lancar )

Untuk info lebih lanjut bwt agan-agan bs tanyakan langsung dsni atau : 08998899394

Thx gan...

×