IrfanBachdimKwAvatar border
TS
IrfanBachdimKw
Wisata Malam di Bekasi
Perkenalkan coy nama gue Irfan dan kemaren gue baru kenalan sama temen baru gue di kaskus juga. Kalian bisa klik di link ini http://www.kaskus.co.id/thread/50e41.../setan-kampus. Iya, dia sebelum nya pernah buat thread juga namanya " Setan Kampus ". Nah, gue tertarik buat wisata malem di Bekasi sama dia setelah gue baca cerita nya dia. Asli nya sih gue gak parno, mencret mencret iya emoticon-Cool

Ehemm... gue cegunyem dulu, alias betulin kolor yang nyelip di bo'ol emoticon-Malu (S)

Lanjut.... emoticon-Cool

Kita ketemuan malem malem. Yaiyalah malem emoticon-Nohope. Gue udah punya rencana kalo kita mau wisata malem di GOR Bekasi yang kata kakak gue emang lumayan angker disono. Gue sih kurang percaya juga sama kakak gue. Kan Bekasi itu panas, udah gitu jalan nya gerudukan. Setan suster ngesot pun mungkin juga ogah ngesot ngesot di Bekasi.
Kalopun suster ngesot bakalan ada di Bekasi, paling ngesot juga pake papan skateboard.

G = Gue emoticon-Cool
WTF = temen gue emoticon-Cool

G(emoticon-phone) : tuttt tuttt tuttt ... maaf nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi..
G(emoticon-phone) : Halo tante , WTF nya ada gak ? emoticon-EEK! ... HALO ?!
G(emoticon-phone) : tutttt tuttt tutttt bratt brettt brottt pssssss

Ehh sorry gue kentut emoticon-Malu (S) , mari kita ulang emoticon-Ngacir

G(emoticon-phone) : tuttt ..... tuttt ..... tuttt
WTF(emoticon-EEK!) : Halo ! Ngapain lo nelfon gue ? *dibarengi dengan suara seperti ini ' woy anak tolol !!! Siram dulu sono tai lo !!! '
G(emoticon-Nohope) : Kita jadi gak wisata malam di Bekasi ? Gue udah siapin gorengan, eskrim sama sushi nanti. (aslinya bukan sushi sih tapi cuman lontong di potong potong jadi 3 emoticon-Nohope)
WTF(emoticon-Cool) : Oke gue kesono bro naik andong. Palingan andong gue nanti taro di basemant mall deket situ emoticon-Cool
G(emoticon-Nohope) : Yaudah

WTF ini tuh suka banget sama mobil Mercedes-Benz. Tapi gara gara dia ga kesampean buat beli, akhirnya tuh andong dikasih merek Mblegedes-Benkz.

Malam pun tiba, gue udah tentengin makanan yang barusan gue beli di warung Pak Dadang. Tadinya pak Dadang mau gue ajakin wisata malam tapi, kucing dia yang lagi bunting mau melahirkan. Yaudah deh kata dia kapan kapan aja. Dan tepat si WTF udah dateng, gue pun langsung capcus ke area area GOR Bekasi. Gue buru buru masuk ke GOR karena emang udah mau jam 10 malam.

Ehh tunggu , gue kan baru pulang dari Papua emoticon-Nohope.Itu artinya gue lupa ganti jam hehe emoticon-Malu (S). Ternyata di Bekasi masih jam 8 malem emoticon-Malu (S)

KOMENTAR DAN BACA LANJUTAN KE 2 GAN DIBAWAH emoticon-Angkat Beer
0
5.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan