kustikusAvatar border
TS
kustikus
PEMBESARAN AYAM KAMPUNG, KUMPUL DISINI NYOK...
Selamat datang buat agan-agan yang beternak ayam kampung atau yang tertarik untuk terjun dibidang pembesaran ayam kampung.

Saat ini masih sedikit sekali peternak yang mau membesarkan ayam kampung, oleh karena itu dengan Thread ini saya mencoba mengumpulkan para peternak ayam kampung sekaligus sebagai wadah sharing tentang ayam kampung.

Saya memulai bisnis ini semenjak awal tahun 2012, saat ini alhamdulillah sudah masuk di periode ke 3, dikarenakan untuk mecapai bobot 1 kg, ayam kampung asli (bukan super atau sudah persilangan dengan ayam ras) memerlukan waktu 70 hari.

berikut saya share foto-foto dari DOC ayam kampung sampai saat ini baru masuk di usia 7 hari

Spoiler for gambar:


maaf buat semua yang sudah sms atau telf ke sy, saat ini usaha sy sedang terganjal karena pada bulan Februari kemaren, Pembeli yang sy kenal agak lama, tidak bisa memenuhi hak nya dalam membayar atau pun sedikitpun menyicil dari Ayam yang telah ia beli dari kandang sy. Sampai sekarang, nomor kontak pembeli yang sy punya, sudah tidak aktif. Life must go on. Kalau mau tanya2 tentang teknik pembesaran, insyaAllah masih bisa sy jawab. Pelajaran berharga sy dapat dari sini, dan juga sebagai pelajran untuk anda smua, berhati2lah dalam transaksi, sekalipun itu orang yang sudah lama anda kenal.
Diubah oleh kustikus 07-06-2013 01:44
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
256.3K
765
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan