Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahzakuAvatar border
TS
rahzaku
Rakyat Paling Malas Sedunia
Teman saya cerita, bahwa negara paling malas adalah negara sudan. alhasil, presidennya suatu saat mengadakan kontes pencarian warga paling malas.

sang presiden mengumpulkan seluruh warganya sambil mengatakan, "saya mau cari warga yang paling malas di antara kalian, yang menang berhak atas hadiah yang boleh dipilih sendiri."

Selesai mengumumkan kontes, serentak seluruh yang hadir mengacungkan tangan. Sang Presiden nampak kebigunangan, siapa yang paling berhak mendapat hadiah yang dijanjikan, karena semua yang hadir mengacungkan tangan.

Karena semua mengacungkan tangan, sang presiden akhir turun dari podium dan mencari yang kira2 sangat pantas keluar sebagai pemenang.

Dalam kebingungannya sang presiden menemukan seorang yang tidak mengacungan tangan. Sang presiden heran, dan bertanya: "kenapa tidak mengacungkan tangan?" "males," katanya singkat. "Hah...kamu juaranya. "sekarang pilih dua hadiah yang kamu suka," kata preiden.

"saya mau keledai dan kadal sudan," jawabnya. Presiden heran, "kenapa pilih keledai dan kadal?" "keledai bisa membawaku dan keledai ini mau diperintah cukup dengan suara yang dikeluarkan si kadal." "kenapa...?" "saya meles ngomong," katanya singkat. emoticon-Ngakak
Diubah oleh rahzaku 05-01-2013 03:46
0
2.7K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan