m0m0n..Avatar border
TS
m0m0n..
Inilah Beberapa Wanita Seksi Keturunan YAHUDI Pembangkit Birahi Pria[No BB]
Hallo Gan, ini Thread pertama ane ditaon 2013, kali ini ane mo coba posting cewek-cewek Yahudi nan seksi.. Cekidot (Jangan Lupa Dirate Ya Gan) emoticon-Kiss

Berwajah eksotis, wanita berdarah Yahudi dikenal paling menggairahkan dinegara Timur Tengah. Kebanyakan dari mereka didaulat menjadi model, pembawa acara televisi, dan beberapa profesi lain yang menonjolkan kemolekan rupa dan tubuh.

Tak hanya cantik, mereka juga dikenal lantaran kecerdasannya di berbagai bidang. Dilansir dari situs shalomlife.com, ini dia 10 perempuan berdarah Yahudi paling rupawan dan dikenal sejagat. Berikut ulasannya.

1. Neri Oxman
Neri Oxman seorang arsitek, peneliti, desainer bangunan, dan insinyur teknik. Dia paduan kecantikan dan kecerdasan. Oxman juga seorang pegiat kemanusiaan, terutama soal selentingan perempuan.
Lahir di Israel, berdarah Yahudi kental, Oxman menjadi asisten dosen untuk jurusan sains dan teknologi pembangunan. Dia bekerja di badan pemerintahan yang mengembangkan tata kota sesuai dengan lingkungan dan penghijauan.

Spoiler for neri:



2. Eva Green
Eva disebut-sebut selebritas paling cantik di dunia. Dia berdarah Yahudi kelahiran Prancis. Meski demikian, dia tidak mau mengaku tentang keyakinannya. Dia memilih meyakini Tuhan tanpa berbicara lebih jauh apa agama dianutnya.
Spoiler for Eva:


3. Dianna Agron
Lahir dan besar di Amerika Serikat, namun Dianna Agron punya darah Yahudi kental. Orang tuanya hijrah dari Israel dan bertemu di Negara Adidaya itu. Saat kecil, bakatnya di bidang akting sudah terlihat. Dia juga menjadi bintang di sekolah dan memimpin kelompok pemandu sorak. Kecantikannya membuat para lelaki tunduk.

Spoiler for Agron:


4. Bar Refaeli
Bar Refaeli menjadi supermodel paling laris sejagat dan termasuk salah seorang perempuan paling sempurna versi majalah FHM keluaran Inggris 2009.
Spoiler for Bar:



5.Gal Gadot
Gal Gadot lahir di Kota Rosh Haayin, Israel. Dia dikenal sebab perannya di film Fast & Furious. Gadot juga memenangkan ajang puteri kecantikan Israel pada 2004 dan menjadi wakil Negeri Zionis itu di lomba puteri sejagat alias Miss Universe.
Spoiler for gadot:



Spoiler for Terakhir:



Masih mau lagi gan?? Selanjutnya yg lebih HOT ada Disini Gan
Diubah oleh m0m0n.. 12-01-2013 02:52
anjaultras
tien212700
tien212700 dan anjaultras memberi reputasi
2
73.1K
521
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan