KASKUS

agan ini masih percaya peramal ya? sadar woy, udah 2013
Ane sih percayanya sama Tuhan gan, bukan sama peramal, walaupun itu peramal paling hebat
Weh...kemaren katanya dunia mau kiamat, eh..ga jd..

isu lg skrg 2013 indonesia mw tenggelam..kalo ga jd juga

lsu lg bsk 2014 pulau jawa hilang tertelan bumi..kalo ga jd jg.

bsknya lagi 2015 di ramalkan separuh pulau jawa tenggelam.kalo ga jd lg

ramalkan lg 2016 jakarta doang yg kelelep.kalo ga jd..

ya di ramalkan lg cuma sebagian kelurahan yg yg tenggelam...

pernyataan2 koplak...ramalan-ramalan org kafir... mw sampe kapan ketaatan kita di jatuhkan oleh doktrin2 kekafiran..

trimakasih bta ny untuk yg mmbri

lbh baik mmliki repotasi yg jlek dbanding ada pengguna kaskus yg smbrang mlmpar bata..
Kmudian tdak mmbaca thread ny..
Kan sdah djlaskan mnrt para ahli dan sbgian pra pramal...
Inget sya bkan pramal tapi sya hanya mmbri wcana tentang ini
sayapun tdak percya tntang pramalan...
Kta ambil baik ny karna mnrt para ahli es ktub akan mncair mngakbtkn jakarta tenggelam.
Apa tndakan kita.. Y jga lngkungan dan stop global warming

untuk yg tdk prcya rmalan ya prbnyk amal prbuatan...
Sprti yg di dalam alquran...
Quote:Original Posted By mfia
si agan bisa aja...

Ambil positif ny gan jangan rusak lingkungan dan prbnyk amal prbuatan gan


ambil positif mah pasti gan,kalo nggak mah udah stress duluan ane mikirin kaya gituan gan
Quote:Original Posted By hammondJr


ambil positif mah pasti gan,kalo nggak mah udah stress duluan ane mikirin kaya gituan gan


haha iya gan mantap...
cuma bisa kasih :sup
Bukannya kutub utara isinya air semua ya gan?yg kutub selatan kan yang es..cmiiw..
kalau memang sudah takdir/kehendak Allah yaa mau diapain lagi... Yang bisa kita lakuin ya cuma beribadah kepada-Nya biar dosa kita diampunin....
orang kampret nih, tenggelam dalam jejaring sosial bener gan
ditunggu aja gan... ini udah 2013 ntar akhir taun 2013 indonesia bener-bener tenggelam apa kagak
Quote:Original Posted By adham99
ya masa secepat itu gan...
masih lama kali gan..
ane dan agan" yg lain pada belom nikah ???


iye gan tunggu pada nikah dulu
×