Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

girl.in.rainAvatar border
TS
girl.in.rain
[Ngaku, Siapa yang Bawa ni Bocah!] Siswi SMP Dibawa Kabur Teman Facebook
03 Januari 2013 | 02:02 wib
Siswi SMP Dibawa Kabur Teman Facebook




SEMARANG, suaramerdeka.com- Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bonifasio Semarang, Christine Audina (14), dilaporkan hilang dari rumahnya di Jalan Sendangguwo RT 15 RW 01 Tembalang sejak Jumat (28/12) siang. Putri pasangan Juniarto (53) dan Maria Utami (49) diduga menjadi korban dibawa kabur oleh seorang taruna pelayaran di Surabaya.

Menurut Maria Utami, pria itu dikenal putrinya di jejaring sosial facebook beberapa bulan terakhir ini. "Informasi itu kami dapat dari teman sekolah Chistine. Kami juga sudah melakukan penelusuran dan itu benar," ungkapnya saat melapor di Mapolrestabes Semarang, Rabu (2/1) siang. Dari rekan putrinya itu, dia mengetahui pria itu bernama Afir Kenod (21), warga asal Jalan Sultan Alimudin RT 02 RW 03 Samarinda, Kalimantan.


Belakangan diketahui pria itu yang kerap kali berhubungan dengan putrinya melalui facebook. Diakuinya, hampir setiap hari dia melihat putrinya bermain facebook di kamar. Bahkan hingga larut malam.
"Kami sudah sempat menegurnya, tapi dia tetap saja main facebook. Bukan apa-apa dia masih anak-anak, kami takut terjadi hal yang tak diinginkan," ujarnya.

Kepergian Christine, lanjut dia, bukan yang pertama, dua minggu sebelumnya, Christine sempat diajak pergi Afir selama dua hari. "Afir datang dari Surabaya lalu bertemu Christine sambil ditemani teman sekolah Chistine itu. Mereka bertiga keliling Semarang," terangnya.

Saat putrinya diketahui menghilang dari rumah, dia dan suaminya langsung tertuju kepada kepada Afir. Apalagi sebelum pergi putrinya meninggalkan selembar kertas yang pada intinya berisi "Christine pamit mau cari kesibukan di luar". Seketika itu, Maria langsung mendatangi rumah rekan putrinya dan meminta nomor telepon pria tersebut.

"Saya sempat menelepon Afir di nomor 082192725150. Saya bilangin ngapain bawa pergi anak saya. Dia menjawab, saya sudah ke rumah ibu, tapi ibu tidak ada. Lalu dia menutup telepon. Saat saya telepon lagi nomor itu sudah tidak aktif," sesalnya.

Maria berharap dengan melaporkan peristiwa ini ke Mapolrestabes, keberadaan putrinya dapat dilacak dan Christine bisa kembali ke rumah dengan keadaan selamat.

sumber: Suara Merdeka


Quote:
Diubah oleh girl.in.rain 03-01-2013 09:18
0
6.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan