setianegaraAvatar border
TS
setianegara
ROMO Si Robot Smartphone
Bagi pengguna Smartphone atau dalam hal ini khususnya IPhone, saat ini dapat menikmati permainan terbaru. Ya, terdapat perusahaan kecil yang membuat robot dari Smartphone anda. Berikut penjelasan singkatnya :

  • Romo adalah nama robot yang dibuat oleh Romotive, robot itu lahir dari sebuah proyek kickstarter yang telah berhasil melewati tahap funding.

  • Romo adalah sebuah robot kecil yang berbentuk roda mirip seperti roda tank, dan di tengah-tengahnya terdapat dock untuk menaruh smartphone Anda.

  • Prinsip kerja Romo cukup sederhana. Anda tinggal memasang smartphone Anda di dock tersebut, dan smartphone Anda pun akan menjadi “otak” bagi robot ini. Untuk saat ini Romo baru mendukung iPhone dan iPod Touch.

  • Berdasarkan video yang mereka buat, Romo dapat menjadi semacam peliharaan bagi Anda. Romo memiliki tampilan muka yang sangat imut dan memiliki emosi serta mood, dan dapat berkeliling rumah seperti layaknya anjing atau kucing. Dan dengan mempergunakan kamera depan di smartphone yang ada, Romo dapat menangkap gambar dan mengirimkannya kepada Anda. Romo dapat dikendalikan oleh Anda sendiri dengan menggunakan perangkat iOS lain maupun komputer berbasis Macintosh.

  • Berikut adalah gambar Romo Si Robot Smartphone

Quote:

Quote:

Quote:


Sumber : http://romotive.com/meet-romo

Kalo berkenan lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Atau kasih emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh setianegara 03-01-2013 08:05
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan