Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yantiqueAvatar border
TS
yantique
Hanya di Pemrov JABAR, PNS Tak ada yg Bolos Tahun Baruan. Waww ... AHER Hebat yak!
Tak Ada PNS Bolos, Gubernur Jabar Puas atas Hasil Pembinaan Selama Ini
Rabu, 02 Januari 2013 , 13:51:00 WIB

RMOL. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan pemerintahan provinsi Jabar pada hari pertama kerja usai libur panjang Natal dan Tahun Baru. Dalam inspeksinya ke sejumlah ruangan kerja PNS, Gubernur tidak mendapati PNS yang bolos. "Alhamdulilah tidak ada PNS bolos. Ini bukti pembinaan berhasil dilakukan oleh Kepala Dinas, Kepala Bidang Satuan Kerja masing-masing. Dari pantauan saya ke beberapa ruangan biro, seperti keuangan, bagian anggaran serta sejumlah ruangan staf di Pemprov Jabar tidak ada yang bolos kerja di hari pertama masuk ini," ujar Ahmad Heryawan kepada wartawan, Senin (2/1).

Meski begitu dia mengakui ada beberapa PNS yang tidak masuk kerja. Tapi dia memastikan, PNS tersebut tidak masak karena sedang cuti. "Cuti itu hak PNS. Kalau memang mau cuti mengajukan terlebih dahulu. Saya salut karena PNS di Pemprov Jabar tidak libur saat tanggal 31 Desember lalu. Bahkan mereka bekerja hingga melewati jam kerja. Karena harus menyelesaikan administrasi anggaran dan tender," ujar Aher, panggilannya.

Memang, ada beberapa satuan kerja yang saat malam Tahun Baru lembur. Mereka sampai melebihi jam kerja. "Harus ada apresiasi berupa insentif tunjangan bagi pegawai yang bekerja lebih dari jam kerja untuk mengurusi dokumen anggaran saat akhir tahun lalu," ungkapnya. Dampak dari PNS disiplin dan bekerja sesuai target pekerjaannya, pada Januari 2013 ini Pemprov Jabar mulai melakukan tender proyek fisik infrastruktur di Jabar. "Dampak para PNS lembur kita rasakan sekali untuk tender proyek fisik kita sudah siap awal Januari sekarang. Ini merupakan sebuah kemajuan. Dimana sebelumnya baru bisa dikerjakan awal Februari atau bahkan Maret," pungkas Aher.
http://nusantara.rmol.co/read/2013/01/02/92424/Tak-Ada-PNS-Bolos,-Gubernur-Jabar-Puas-atas-Hasil-Pembinaan-Selama-Ini-

--------------------------

Untuk itu semua, atas keberhasilannya, Pilihlah AHER untuk yang Kedua Kalinya! Pasti barokah!


gue percaya deh, kalau Tuhan Allah itu tidak Tidur, Her!
0
3.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan