KASKUS

mantap gan,, izin ngamalin ya...
izin ngamalin gan,,
Enak bnget tuh gan, bru wirid sekali aja rezeki'y ngalir trus
apa lg klo tiap hari
izin ngamalin ya puh
salam salim

x

Quote:Original Posted By Naomasa_Ii
Ane pernah ngerasain manfaatnya..... Awalnya ane kgk mau bergantungan spt ini... Mksdnya apa iya ya... Ya sudah.. Setelah membaca surat waqiah dan surat yasin beserta artinya.. Ane coba amalan yang di jabarkan di trid ini, ane iseng" nyari Laptop harga Asus A45VM dgn harga 6jt, bsoknya tiba" ane yang berniat jual laptop dulu ke temen tapi males siang" pergi maunya sore, tidak lama kemudian hujan ketika ane bis dzuhur trs baca surat al waqiah + Yassin beserta artinya di tambah" iseng" baca wirid ini... Gk lama kemudian di bbm temen di suruh ketemuan karena dia mau pergi,alhasil saya pegi sampai keujanan alhamdulillah laptop saya lepas dengan harga 6,7 jt Macbook minus usb port ilang faktur kgk tau kmn, bis itu ketemuan buat beli laptop Asus , sampai di sana penjualnya dia ngomong jujur dan ttg speknya saya periksa juga gk ada masalah setelah saya liat kok laptopnya beda trnyata serinya N46VM bukan A45VM, wah kgk tau deh nih mata, alhamdulillah lah ada sisa 700rb... Skrg ini lagi coba" usaha smoga kedepannya berkah

Terima kasih buat TS barrokallahu , Al fatihah sent



nice testis mony- nya Gan ....hahahaha...semoga barokah ...amiiin....

x

Quote:Original Posted By bikinribut6
pengen cobah ntar malem. cuma ngitung sampe seribu gimana ya? ga punya pencetan angka soalnya.


100 kali wirid, sekitar 6 menit ...kalo seribu, patokan se-jam lah gan ....yg penting ikhlasnya, ga usah 100 juga ga apa2 gan ....

emil

subhanallah
wow..wow... blh di coba nih gan









Sekali lagi ane merasakan keajaiban wirid rezeki. Terima kasih Ya Alloh, Engkau memang benar-benar MAHA BESAR, MAHA MENDENGAR, MAHA MEMBERI REZEKI. ENGKAU masih syg sama sy, meskipun ENGKAU tau solat saya masih ada bolongnya, masih demen liat CEBOY [cewek bohay] ...dll .... astagfirullohal’azhiim, amiin ya robbal ‘alamiin ...

ada rasa malu banget sama Alloh Gan, Alloh yg sangat sayang sama ane, tapi ane-nya malah sering gak tau diri. msh byk maksiatnya. Sedangkan Alloh, dengan mesranya memeluk doa-doa ane... Beneran malu banget gan. Nulis trit ini aja nangis inget kejadiannya. Namun apa daya, masih sering keok sama setan. Semoga aja ke depannya kita makin tau diri aja ya Gan. Makin malu sama Tuhan. Amin ...

sebagai rasa terima kasih ane sama bu ustadz, ane bacain beliau alfatihah, 33x sehari. Alhamdulillah, akhir2 ini tiap kali melihat beliau, auranya beda. Rasanya sejuk aja. Semoga saja bener, bu ustadz hatinya semakin sejuk, disirami mata air amalan sholeh yg beliau amalkan .... amiiinnn ....

[/QUOTE]

terharu puh baca nya....
btw maspuh sering komunikasi(ngobrol/curhat bahasa kita) ma Allah ya puh?
keren gaan...
ane coba ah nanti...
ane ijin praktekin ya mbah..
Muantap' testimoninya,, aseli TSnya kocak...

mohon ikut mengamalkanya mas puh.....
Mohon izin untuk mengamalkannya ya Kang...cerita pengalamannya muantap pisan...
subhanalloh gan
alhamdulillah ya gan,,,
nice share..
kalau wirid dapetin wanita yang di inginkan ada gak yaa?? hahaha

alhamdulillah sih ketika ane merasa butuh duit, ane amalin dpt aja rejeki, nahhh ane ngalamin kejadian lagi 2 hari sebelum taun baru, ane kgk megang duit sama skali,, krn habis buat bantu temen, alhasil ane wirid amalan rezeki ini... bsokkannya ane d kasih ama abang ane 200rb , krn merasa kurang karn ane hrus bayar hutang, ane kluarga jd ribut" pas magrib ane menyesal minta maaf kepada Allah Swt.....pas mau tidur abang kasih lagi 50rb , besokannya ketika ane mau pergi bayar utang 100rb ke suplier lobster melalui temen ane, tiba" nyokap "bntr dulu jangan pergi.." lgsg d kasih 300rb
*disinilahh ane paham arti bersyukur masalah rezeki.. ktika ane merasa kurang ada aja efek yg bikin gedek, ktika sudah ikhlas malah dapat rejeki lagi* subhanallah wal hamdulillah wa la ilaa hailallah huwa allah hu akbar

ketika ane baca" thread teknik snowball rezeki ane merasa d ketuk hatinya ttg sedekah, walaupun niat bis dpt duit ane sedekah 25% , ane bru stghnya... ane jadi malu alhamdulillah ane dingetin lagi untuk memenuhi niat ane

cuma sekedar share aja yaa
Quote:Original Posted By dcpcell
klo amalan ini d gabung ma amalan waqiah gmn y gan??


moga bermanfaat bwt yg baca n bisa jd ladang pahala bwt TS nya,,, aamiin


amalan waqiah gimana yah?
tadi coba search di kaskus belum nemuuu
iyo gan mugo mugo bermanfaat gan,,amin
insya ALLAH tak coba gan,,matosuwun info ne gan
Quote:Original Posted By bikinribut6
pengen cobah ntar malem. cuma ngitung sampe seribu gimana ya? ga punya pencetan angka soalnya.


di BB, android ada

Teman Ibadah dari 7langit
ada digital wirid,nya... kurang tahu apa sudah ada buat iDevice