KASKUS

permisi juragan mohon maaf menggangu

numpang iklan lowongan kerja

http://www.kaskus.co.id/post/50d7a5e...75b4b94d00007a

terima kasih
Quote:Original Posted By aldy


kalah ()


mending lah, kalah pinalti

Kebakaran....daerah sempaja selatan...gg.damai...
+1
behinip setumat disini
mana kemana malam..
oi... disini ada yang ngerti hackintosh kah
aku mau nyoba hackintosh + triple boot sama win 7 + win 8
tapi aku ndak ada cdrom, bisa ajarin aku ndak

[HELP] Need Helper / PRT Samarinda

Hallo agan-agan kaskuser...
Mohon Bantuan nya..!!!

Saya sedang mencari Helper / Pembantu rumah tangga Wanita Muslimah
Jujur, sopan, ulet, rajin bekerja, terbiasa mengerjakan pekerjaan rumah tangga, bisa mengendarai motor, ramah, pendidikan minimal SMP, sehat jasmani dan rohani.

Tunjangan :
- Gaji bulanan.
- Bonus [Kalau kerjanya bagus]
- THR.
- Tempat tinggal.

Kalau agan punya info atau ada yang berminat bisa hubungi saya :
Arif 085250929080 atau pm juga boleh

nanya TV kabel

salam gan.ada yang punya info buat pemasangan TV kabel untuk daerah hasan basri (eks jalan merak) samarinda.nanya ke tepian kabel,gak ada layanan buat jalan merak.makasih
sepi
sebelumnya udah pernah post tentang jalanan Samarinda, tapi salah kamar
untung ada agan baik hati yang menuntun ane kesini
ane kangen sama samarinda nih semoga gabung disini bisa mengobati kerinduan ane..
Quote:Original Posted By azoraflavia
sebelumnya udah pernah post tentang jalanan Samarinda, tapi salah kamar
untung ada agan baik hati yang menuntun ane kesini
ane kangen sama samarinda nih semoga gabung disini bisa mengobati kerinduan ane..


kok samaan nih? ane juga kangen samarinda
Quote:Original Posted By azoraflavia
sebelumnya udah pernah post tentang jalanan Samarinda, tapi salah kamar
untung ada agan baik hati yang menuntun ane kesini
ane kangen sama samarinda nih semoga gabung disini bisa mengobati kerinduan ane..


ane juga kangen sama samarinda yg gak macet
Quote:Original Posted By R.K.T
ane juga kangen sama samarinda yg gak macet


behinip di rumah aja oms ai kada macet pang
Quote:Original Posted By aldy


behinip di rumah aja oms ai kada macet pang



pindah kantor kerumah jua kah?
Quote:Original Posted By R.K.T



pindah kantor kerumah jua kah?


dari dulu kantorku dirumah om
tapi tetap melihat dimuka rumah macet
Mencungul
Quote:Original Posted By oblongmaniac


dari dulu kantorku dirumah om
tapi tetap melihat dimuka rumah macet


macetnya aja yg dipindah jgn rumahnya
Quote:Original Posted By oblongmaniac


dari dulu kantorku dirumah om
tapi tetap melihat dimuka rumah macet


asal kada setoran aja nang macet kada masalah
Quote:Original Posted By R.K.T


macetnya aja yg dipindah jgn rumahnya

pindah kemana?
pindah rumah jua kalo kaya itu

Quote:Original Posted By aldy


asal kada setoran aja nang macet kada masalah

nah itu setoran lagi macet jua kaya apa
×