Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danaykaAvatar border
TS
danayka
[FIRST MEDIA Kualitas pelayanannya menurun]
Hanya sekedar share aja, para juragan. Setelah ane ngirimin Keluhan ane di websitenya (First Media) langsung, namun masih belum ada tanggapan dari pihak First Media. yang isinya seperti ini :

"Mohon perhatian dan mohon di BACA!!! karena keluhan Pelanggan, untuk kebaikan First Media....
Saya mau komplain tentang Package yang telah terpasang sampai sekarang ini, beberapa Channel, seperti Baby FristTV, dihilangkan, sedangkan rumah orangtua saya, ternyata ada channelnya, padahal paket berlangganan yang sama. benar-benar tidak sesuai dengan package yang saya ambil (D'Lite Combo dengan 66 Channel). jangan-jangan jika saya keseringan nonton Star World, akan dihilangkan juga, dan harus berlangganan untuk menontonnya??!!! apakah seperti ini pelayanan Firstmedia kepada pelanggannya?? Saya mencoba telp ke Call Center, namun jawaban yang saya terima tidak memuaskan, telp pertama dikatakan masa PROMO telah habis padahal saya telah berlangganan sudah cukup lama (tahunan), kenapa baru sekarang dihllangkannya??!!!, lalu saya menelpon ke-2 kalinya, CS Firstmedia, tidak dapat menjelaskan keluhan saya."

ane udah langganan lebih dari 4 tahun, klo dengan alasan saat itu sedang promo,ane baru tau ada channel yang promonya sampe bertahun-tahun gan???!!!..bukan maksud menjelekan ya, dari segi kepuasan, ane puas banget dengan koneksi Internet milik First Media ini (stabil), hanya saja pelayanan terhadap pelanggannya kurang memuaskan. "Memang" sih hanya channel-channel untuk anak kecil, karena anak ane udah mulai "doyan" nonton TV, yang ane pertanyakan kenapa ane harus bayar ? padahal sebelumnya FREE(include di paket Combo)..

apa ada yang ngalamin ky gini (pengguna FirstMedia)?????

ane hanya share aja..
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan