bagongggg
TS
bagongggg
MAMPUSSSSS MALING MOTOR DIBAKAR MASA BERSAMA MOTORNYA


Main Hakim Sendiri masih terjadi di kalangan Masyarkat, malam pergantian akhir tahun 2012, masyarakat nekat menghakimi masa yang kepergok merampas motor milik warga. Saat menjelang pergantian tahun, seorang pelaku perampasan sepeda motor babak belum di hajar masa.

Peristiwa tersebut membuat warga Dusun Buntalan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, mengamuk. Seorang pelaku perampasan sepeda motor tidak dikenal, tewas dibakar massa.

Ngeri mleihat sekujur tubuh pemuda tersebut gosong setelah dibakar bersama motornya. Baik pelaku maupun motornya sudah gosong dan hanya tinggal kerangka.

Sementara satu pelaku lainya berhasil lolos dari amukan massa dan kabur ke arah kawasan Kecamatan Nguling. Sampai sekarang mayat pelaku masih berada di kamar mayat RSUD Purut Kota Pasurun.

Korban bernama Rianto Lukman (30) warga Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok. kabupaten Pasuruan, itu menderita luka di bahu sebelah kiri kena bacokan clurit oleh pelaku.

Rianto saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Purut, Kota Pasuruan. sementara kasus perampasan ini dalam penanganan petugas Polres Pasuruan Kota dan Polsek Grati.

Beberapa saksi mata dimintai keterangan. Untuk barang bukti, petugas mengamankan sepeda motor pelaku yang hanya tinggal rongsokan dan Honda Supra Fit milik korban.

AKP. Bambang Sugeng, kasat Reskrim Polresta Pasuruan, kepada wartawan ini mengatakan “Kita masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan data. Saksi-saksi sedang kita mintai keterangan,” jelas Kasat Reskrim.

Kronologisnya, malam pergantian tahun itu , Rianto berencana melihat malam pergantian tahun di lapangan Prokimal Grati. Dengan motor Honda Supra Fit miiknya ia berangkat dari rumah sendirian. Untuk mencari gandengan, Rianto menjemput seorang temannya yang ada di kawasan Desa Kedawung Wetan, Grati. Naas belum sampai di rumah temannya sudah keburu mendapat masalah.

Motor korban dipepet dua orang pemuda tidak dikenal di jalan raya Dusun Buntalan. Pelaku yang mengendarai motor protolan meminta korban berhenti. Tapi Rianto seakan tidak pedulikan permintaan itu. Marah, salah satu pelaku menyabetkan clurit ke arah korban hingga mengena pada bahu kirinya, hingga darah segar mengucur.

Melihat hal tersebut Rianto langsung teriak maling sekuatnya. Sehingga warga yang ada sekitarnya berhamburan keluar rumah dan mencari asal teriakan itu, spontan pelaku balik kucing dan kabur.

Mengetahui pelaku hendak kbaur bersama sepeda motor langsung di tangkapoleh warga sehingga menjadi bulan bulanan warga. Motor dan pelaku diamankan. Sedang satu pelaku lainnya lolos dari kejaran dan langsung kabur. Tragis bagi pelaku satunya tadi, tanpa dikomando massa menyiramkan bensin. Baik ke motornya maupun tubuh pelakunya. Selanjutnya disulut dan akibatnya motor dan pelaku dibakar sampai gosong.

Sumber : http://www.wartapasuruan.com/2013/01...sama-motornya/


ini yg ane mau,mending dihabisin saja sekalian dengan cara seperti itu daripada tertangkap dan diserahkan ke polisi ujung-ujungnya akan keluar juga krn ada UPETI

berkurang 1 orang jumlah penduduk indonesia,gpp lah toh yg mokat juga SAMPAH MASYARAKAT
0
17.3K
215
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan