Obat untuk mengatasi kulit kepala gatal, kering & bersisik apa ya?

Ane punya masalah sama kulit kepala, kulit kepala ane selalu gatal setiap saat udah gitu kering & setiap ane garuk kulit kepala ane selalu terkelupas dengan mudah & pastinya ane ga pedean kalo pergi-pergian apalagi kalo pake baju yg gelap, segala shampo ane udah coba & ga ada hasilnya, malahan kayanya makin menjadi gatal & keringnya

Mungkin agan aganwati disini punya solusi buat nanganin masalah kaya gini, mohon bantuannya
sama gan ane jg suka gitu nih. aneh bgt. ada yg blg ketombe, ada yg blg shampoo-an ga bersih, ada yg blg gara2 stress
Ane nyoba ngasih saran, dan pengalaman yang ane lakuin.
ane dapet tips ini dari temen papa ane(papa ane crita ke ane, dia di ceritain temennya).
Biasakan setiap hari keramas(kalo bisa menggunakan shampo anti ketombe).
Setelah keramas keringkan rambut ente. Setelah itu usapkan minyak kelapa ke kulit kepala ente. Lakukan itu terus menerus, jadikan sebagai kebiasaan ente.
Dan ketika mau tidur atau setiap setelah wudhu(jika muslim), usapkan isi lidah buaya ke kulit kepala ente. InsyaAllah rambut dan kulit kepala ente subur kembali, dan tidak ada efek samping.
Selamat mencoba.
coba pake s**amed shampo ditambah minyak kelapa/baby oil berhasil buat putri ane
ane 1 taun lalu pernh kya gtu,, akhir'a ane di bawa ke dokter umum puskesmas, kta'a sih ane kena alergi shampo trs di ksh obat apa gtu, sekrg udh g ada gan bersih pala ane
Quote:Original Posted By xexexee
Ane nyoba ngasih saran, dan pengalaman yang ane lakuin.
ane dapet tips ini dari temen papa ane(papa ane crita ke ane, dia di ceritain temennya).
Biasakan setiap hari keramas(kalo bisa menggunakan shampo anti ketombe).
Setelah keramas keringkan rambut ente. Setelah itu usapkan minyak kelapa ke kulit kepala ente. Lakukan itu terus menerus, jadikan sebagai kebiasaan ente.
Dan ketika mau tidur atau setiap setelah wudhu(jika muslim), usapkan isi lidah buaya ke kulit kepala ente. InsyaAllah rambut dan kulit kepala ente subur kembali, dan tidak ada efek samping.
Selamat mencoba.


Wah thanks bgt gan inponya?
Ane coba..
Ane gan masih ampe sekarang , ane mulai bersisik dari tahun 2009 ampe sekarang .. Ada solusi gan ?
Quote:Original Posted By neomozz
ane 1 taun lalu pernh kya gtu,, akhir'a ane di bawa ke dokter umum puskesmas, kta'a sih ane kena alergi shampo trs di ksh obat apa gtu, sekrg udh g ada gan bersih pala ane


obatnya namanya apa tuh gan?
mahal apa gak?
kemungkinan besar kena dermatitis seboroik nih
coba ke dokter kulit aja deh, tar dapat shampo and bbrp tambahan
misalnya fungasol, ketomed
klo ngerasa agak mahal bisa ke puskesmas
tapi hanya utk diingat, ini sering kambuh
ya sering2 aja jaga kebersihan kepala, hindari berkeringat yg berlebihan di bagian kepala, hindari stres n masih byk lagi.
tp saran sy ke dokter kulit aja gan, jangan lupa sekalian minta penjelasan dari beliau, kira2 kenapa sy, apa penyakit n apa yang harus dihindari
Quote:Original Posted By dr.lonely
kemungkinan besar kena dermatitis seboroik nih
coba ke dokter kulit aja deh, tar dapat shampo and bbrp tambahan
misalnya fungasol, ketomed
klo ngerasa agak mahal bisa ke puskesmas
tapi hanya utk diingat, ini sering kambuh
ya sering2 aja jaga kebersihan kepala, hindari berkeringat yg berlebihan di bagian kepala, hindari stres n masih byk lagi.
tp saran sy ke dokter kulit aja gan, jangan lupa sekalian minta penjelasan dari beliau, kira2 kenapa sy, apa penyakit n apa yang harus dihindari


sepakat ama agan di atas ane sendiri udah membuktikan, sampo ketomed sangat ampuh mengatasi ketombe akut ataupun masalah seboroik dermatitis, namun memang harganya diatas dari shampo ketombe pada umumnya, tapi khasiatnya top! Apabila untuk mengobati dipakai tiap hari sampai sembuh, dan masalah semacam ketombe tuntas dlm seminggu! Supaya tdk kambuh dipakai rutin, setidaknya 5-7hari sekali udah cukup gan (supaya tidak boros gan, toh harganya juga mahal, hehe).
Stress memang katanya menjadi salah satu pemicu gan, dan kasus ini memang sering kambuh. Jadi tetap wajib jaga kondisi dan kebersihan kepala
Quote:Original Posted By xexexee
Ane nyoba ngasih saran, dan pengalaman yang ane lakuin.
ane dapet tips ini dari temen papa ane(papa ane crita ke ane, dia di ceritain temennya).
Biasakan setiap hari keramas(kalo bisa menggunakan shampo anti ketombe).
Setelah keramas keringkan rambut ente. Setelah itu usapkan minyak kelapa ke kulit kepala ente. Lakukan itu terus menerus, jadikan sebagai kebiasaan ente.
Dan ketika mau tidur atau setiap setelah wudhu(jika muslim), usapkan isi lidah buaya ke kulit kepala ente. InsyaAllah rambut dan kulit kepala ente subur kembali, dan tidak ada efek samping.
Selamat mencoba.


Nice info gan. Coba ahhh
ane juga nih sering gatal padahal engga ketombean loh