KASKUS

Burung Murai Batu medan, Murai Lampung, Kacer, Punglor

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller : Jawa Timur
Maaf closed dulu ya gan
Up......
Quote:Original Posted By carnelian
Kami menerima pesanan anakan burung punglor harga 750rb, murai batu medan masih belum jinak burung masih muda harga 650rb, Kacer 450rb, Murai Lampung 500rb
CP: 085815182524, 085258245874
Lokasi Malang

*) - Harga sewaktu-waktu bisa berubah


Sundul Malam
Sdl

lokasi malang mana mas?

sekalian bantu
Quote:Original Posted By DarwisHvd
lokasi malang mana mas?

sekalian bantu


Makasih sundulannya..
Alamat PM ya gan
Sundul sore....
Quote:Original Posted By carnelian
Sundul sore....


gan tanya dikit gimana prosedur kirim ke jakarta atw masukin dong foto nya

Mas ada fb, pm aja yah....??
Quote:Original Posted By charmedy


gan tanya dikit gimana prosedur kirim ke jakarta atw masukin dong foto nya



Quote:Original Posted By uyakhz
Mas ada fb, pm aja yah....??


Sundul Malam...
Punglornya >>> Anis merah
masih anakan
Sundul pagi..
sundul..sundul...
Biar meyakinkan, langsung ke TKP aja gan
Sundul siang...
sundul....
Quote:Original Posted By carnelian
Kami menerima pesanan anakan burung punglor harga 800rb, murai batu medan masih belum jinak burung masih muda harga 800rb, Kacer 500rb, Murai Lampung 700rb
CP: 085815182524, 085258245874
Lokasi Malang

*) - Harga sewaktu-waktu bisa berubah


ask

malangnya mana gan?
skalian PM harga murai yang medan?
panjang ekor berapa?
Quote:Original Posted By efanowsky
malangnya mana gan?
skalian PM harga murai yang medan?
panjang ekor berapa?



Pertanyaan Sama kaya' agan diAtas
+
Itu Jaminan MEDAN ?

Spoiler for SIAPA TAHU LAGI BUTUH FUMAYIN BERKUALITAS:
Ada jaminan idup kirim sampe jakarta bos..?? bisa minta pictnya..
Punglornya pakai ring mana gan?
Kl gak ada ada jaminan cowok gak?

Thumbs up 

Maaf agan2 baru buka kaskus. PM aja yaa...
maaf banget nih. Trs fotonya via email aja.
Info aja, burung murai batu tinggal 3ekor gan.
Pictnya via email.....