Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serpalscAvatar border
TS
serpalsc
Sosok Patrick Star di Dunia Nyata (Cerita tentang temen Sekelas ane diskolah)
JIKA mantan Psikopat bertemu dan satu sekolah dengan dia mungkin dalam hitungan menit dia akan berfikir untuk berkecimpung dalam dunia mutilasi orang lagi. Dan rela di penjara dalam waktu yang sangat lama agar hanya orang seperti dia tak ada di dunia ini lagi. (Becanda) emoticon-Ngakak

Namanya Kojak (nama samaran). Dia temen sekelas gue sekaligus sasaran empuk jika sedang perang dunia,dan tak ketinggalan penyakit Idiot yang tak tahu datang darimana.
Gue pernah kumpul ngobrol pas lagi istirahat, Tema kita pada hari itu adalah teman sekelas kita yang tak kunjung masuk sekolah.
‘Ehhh, si Ali mana?’ gue membuka pembicaraan
‘Males kali..’ temen gue yang normal menjawab
‘Nyelip kali, coba priksa kantong loe path, kali aja ada’ temen gue yang abnormal menjawab
‘Ngawur lu, mana mungkin, paling juga dia di jual sama ibunya’ kata temen gue yang abnormal lain
‘Mungkin dia Putra yang ditukar’ Celoteh gue sotoy

Percakapan sotoy dan tak bermoral ini terus berlanjut hamper 2jam lamanya. Emang setiap hari rutinitas kita begini, makanya hati kecil gue sering bilang kalo gue salah masuk sekolah -_-, Sedang asik-asik nya kita ngobrol, si Kojak nyeloteh dengan PEDEnya
‘Ehhhh, si Ali mana Ali ?’ celoteh Kojak yang menandakan IQnya di bawah rata-rata
Hening.
Dengan hati setengah kesal dan agak kasian akan ibu/bapak yang melahirkan dan mendidiknya, gue dan temen-temen abnormal gue langsung gebukin dia (harap jangan ditiru). Pasti kesel lah, semua omongan dan obrolan gue hamper 1 jam itu tak masuk ke otaknya.
Gue pernah crita ini sama temen lain sekolah, dan mereka berpendapat ‘itu biasa di sekolah gue juga ada anak kaya gitu’ Ohhh MY GOD! Apakah Indonesia separah itu? Apakah ini tanda-tanda kiamat? Apakah saya memang yang gak gaul?
Istigfar 1000 kali

Untuk menjadi teman atau sahabat yang baik mungkin dia tidak terlalu buruk juga. Dia punya saham-saham kecil dalam dompetnya yang menjadi andalan saat dia terdesak kalah perang. selain sisi buruknya itu juga dia baik hati jika dipaksa untuk disuruh bayar jajanan anak satu kantin. Mungkin semua orang punya kekurangan dan pada dasarnya kekurangan itu kelebihan kita, walau gue agak gak yakin Idiot itu kelebihan seseorang.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Sara Atau tidak
ya
29%
tidak
71%
0
2.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan