Redturbo5Avatar border
TS
Redturbo5
Meet And Greet Andik Vermansyah "Pembukaan Andik Futsal" Plaza Depok
Tadi siang ane iseng-iseng datang ke Plaza Depok cuma untuk lihat Meet And Greet Andik Vermansyah, acaranya dimulai jam 10.00 tapi ane datang jam 11.00. Walaupun telat ane masih bisa lihat acaranya pas lagi tanya jawab penonton dengan Andik.

Di Acara tersebut tidak hanya ada Meet and Greet dengan Andik tetapi ada acara pentas musik, dance, dan turnamen futsal.

Walaupun tidak kebagian foto bareng Andik, tapi ane berhasil mengambil beberapa foto Andik.
Berikut ini adalah beberapa foto yang berhasil ane ambil :
Quote:


Berikut beberapa pertanyaan dan jawaban cukup penting yang ane sempat dengar :
Saat Ditanya mengenai kisruh persepakbolaan Indonesia, Andik bilang bahwa Ia tidak berani ikut campur soal itu yang penting adalah kemauan untuk selalu membela timnas.

Saat ditanya mengenai karier di klub International yaitu MLS, Andik menjawab bahwa Ia masih cinta dengan Persebaya dan ingin bertahan disana, selain itu Ia juga masih menunggu nasib persepakbolaan Indonesia yang akan diberi sanksi atau tidak, mungkin kalau terkena sanksi Ia akan bermain di klub luar negeri.

Saat ditanya soal menikah, Andik menjawab kalau itu masih sangat lama dan belum terpikirkan, Ia masih ingin fokus mengejar prestasi walaupun namanya sudah terkenal.

Itu saja mungkin yang bisa ane share, sebenarnya masih ada beberapa pertanyaan dan jawaban lagi yang ane sempat dengar cuma ane tidak begitu ingat, takut salah, yang di atas juga itu seingat ane saja..

Kalau berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya ya..
jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Redturbo5 02-01-2013 11:01
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan