KASKUS

Parade Jersey Leaked 2013/2014

Musim 2013/2014 masih 2 bulan lagi. Tapi ud banyak klub yang rilis resmi ataupun belom resmi seputar jersey mereka musim depan. Cekidot yuk

UPDATED !

Spoiler for Barcelona:


Spoiler for Bayern Munich:


Spoiler for Ac Milan:


Spoiler for Real Madrid:


Spoiler for Chelsea:


Spoiler for Manchester United:


Spoiler for River Plate:


Spoiler for Liverpool:


Spoiler for Sevilla:


Spoiler for Arsenal:


Spoiler for M.City:


Spoiler for Norwich City:


Spoiler for Marseille:


Spoiler for Newcastle United:


Spoiler for Juventus:


Spoiler for Lyon:


Spoiler for Stoke City:


Spoiler for PSG:



Sekian agan-agan, kaskuser yang baik memberi atau atau Leave Komeng .
yang chelsea agak aneh gan
jadi adastrip merah gitu
btw nice info
yang baju Manchester United mirip polo shirt
tinggal waktu yg akan menjawab, gimana motif jersey mereka nanti
MU kayaknya selalu ingin keluar pakem nih...kemarin kerah sanghay
yg chelsea kenapa kaya kaos SSB gitu yak
nike makin ga kreatif bikin desain jersey :|
ac milan jdi ane

ada sumbernya bos?
jersey MU kok kayak kaos gitu ya gan, ada kancingnya..
tapi keren sih bagi ane
infoo yang nice gan
chelsea, milan, ama MU keren gan! semoga aja bener
yang liverpool keren gan. :



Posted with kaskusQR
thx nice infonya gan
Quote:Original Posted By Coppi
yang baju Manchester United mirip polo shirt
tinggal waktu yg akan menjawab, gimana motif jersey mereka nanti


ho oh bener
necis amat
ntar kalo kancing copot di jahit lagi
gan jersey nya kok semua jadi aneh
kaya baju jaman dulu kalau diliat-liat
lebih bagus jersey yg skrng
udah fix itu gan?