juni1706Avatar border
TS
juni1706
George Bush Senior Rayakan Natal di RS
Mantan Presiden AS, George Bush atau Bush Senior terpaksa merayakan Natal di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Bush akan terus berada di rumah sakit di Houston, Texas pada Natal ini, meskipun para dokter berharap dia bisa merayakannya di rumah.



Juru bicara George HW Bush, Jim McGrath kepada NYTimes menyatakan tim dokter tetap ”optimis” tokoh berusia 88 tahun ini akan pulih. Tapi mereka ingin agar Bush tetap berada di rumah sakit untuk memulihkan kekuatannya.

Bush telah dirawat sejak 23 November lalu karena penyakit batuk, seperti bronchitis, yang mengakibatkan demam pekan lalu. George HW Bush adalah presiden ke-41 dari Partai Republik yang berkuasa pada 1989 dan menjabat selama satu periode di Gedung Putih. Dia adalah ayah mantan Presiden George Walker Bush.

Bush ditemani sang istri, Barbara; anaknya, Neil, dan istri Neil”s, Maria. Bush telah dikunjungi anak-anak dan cucu-cucunya, termasuk mantan Presiden George W Bush, yang datang dua kali, dan mantan Gubernur Florida Jeb Bush.

Bush dan istrinya, Barbara, tinggal di Houston selama musim dingin dan menghabiskan musim panas mereka di Kennebunkport, Maine. Sang mantan presiden adalah seorang penerbang angkatan laut pada Perang Dunia II dan pernah ditembak jatuh di atas Pasifik.

sumber

Met Natal Mr Bush emoticon-Cendol (S)
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan