r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Kecupan dari Langit untuk 2 Bocah yang Ditinggal Mati Ibunya
Quote:

London : Dua bocah laki-laki ini ditinggal mati ibunya yang gagal melawan kanker payudara. Karena ingin selalu merasakan kehadiran sang ibu, si suami selalu menyemprotkan parfum istrinya ke kamar tidur anaknya. Harum parfum itu bagaikan kecupan dari langit untuk anak-ananya.

Semasa hidup sang ibu juga berpesan agar menikmati hal-hal yang sederhana layaknya bunga matahari yang sedang tumbuh dan berikan dua kecupan saat waktu tidur tiba. Itulah beberapa pesan dari seorang ibu yang sekarat, Kate Greene, untuk suami dan kedua anaknya.

Kate ingin memastikan Reef (8 tahun) dan Finn (7 tahun) bakal mendapatkan kehidupan yang terbaik meski sang ibu tak akan lagi di sampingnya.

Catatan itu Kate tulis sebelum ia kalah berperang melawan kanker payudara yang dideritanya saat usia 37 tahun. Kate meninggal pada 20 Januari 2010, setelah dua tahun berjuang hidup. Ia menuliskan aturan dasar dalam kehidupan anak-anaknya.

Ini menjadi simbol cinta yang begitu dalam dari seorang ibu kepada anak-anaknya. Dan ternyata semuanya itu dicurahkan dalam sebuah buku 'Mum’s List' yang ditulis suaminya St John Greene, 46, yang dikenal sebagai Singe.

Dalam buku itu diceritakan bagaimana keluarga dari Clevedon, Somerset Inggris itu, berjuang untuk membangun kehidupan baru tanpa Kate dengan bimbingannya dari daftar-daftar yang dibuatnya. Ada 12 hal dalam daftar yang dibuat Kate.
Spoiler for Berikut daftar dari Kate untuk anak-anaknya seperti dikutip TheSun, Kamis (20/12/2012):

link
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan