MuhajirAlanAvatar border
TS
MuhajirAlan
Hati-hati Gan kalo beli Handphone atau BB dari toko online ini (BUKTI NYATA inside)
emoticon-Hot NewsIni pengalaman dari seseorang yang ane baca dari webnya, tujuan dia bukan utk menjatuhkan atau menghancurkan usaha oranglain,tapi justru utk meminta pertanggungjawaban sekaligus memberi peringatan bagi oranglain supaya gak jadi korban berikutnya.. monggo disimak gan,mudah2an bermanfaat buat kita semua..]emoticon-Takut

Semoga saudara Jaya Haryanto, pemilik Mutiarabb.com dan situs cloning yang lain seperti jayabb.com, permatabbcell.com, jayamailcell.com, mentaricell.com, dan lain lain yang dapat anda temukan di http://www.copyscape.com/?q=http://mutiarabb.com, dengan No.Rek BRI 639801016761530 siapapun anda, dimanapun anda, diberi kesadaran akan apa yang telah ia perbuat. Dan semoga uang haram hasil tipu nya dapat bermanfaat bagi hidup nya dan siapapun yang makan dari uang itu. Amin.

Hem, semoga Allah SWT menyadarkannya. emoticon-Smilie

Saya tidak berniat untuk mencemarkan nama baik seseorang, tapi memang orang yang saya sebut di sini sudah keterlaluan dan ngeyelan. Keterlaluan karena sudah menipu jutaan rupiah, terutama adik saya 3juta lebih, dan ngeyel karena mutiarabb.com sudah saya hubungi hostingnya, sudah diblokir, sudah saya kontak dia nya, dan lain lain tapi tetep ngeyel pindah-pindah hosting. Saya sms tidak pernah dibales (sebelumnya dibales tapi saat uang ditransfer adek saya sudah tidak dibales) ditelpun juga tidak diangkat.

Banyak temen yang bilang supaya diikhlaskan saja, tapi penjahat seperti ini semakin senang dengan korban yang ikhlas. So, mudah-mudahan, tulisan di web ini memberikan kesadaran dan tidak malah menambah korban dari mutiarabb.com

Mungkin diluar kemampuan saya, saya harap webdomain yang menjual domain mutiarabb.com serta domain kloningan nya tahu tentang ini supaya tidak ada si penipu Jaya Haryanto lain yang memanfaatkan teknologi informasi ini.

Terus terang, saya tidak sanggup tanpa bantuan temen-temen yang baca ini. Semoga ada yang mau menshare tulisan ini di FB, G+, TWITTER atau lainnya. Atau mungkin ada yang mau melaporkan??


Bagaimana ceritanya?? mari kita simak, saya akan ceritakan semuanya. Semoga Allah SWT melindungi saya setelah tulisan ini saya publish.

KLIK UTK MEMBACA KRONOLOGI + BUKTI AKURAT
Spoiler for kronologi+bukti:


Buat sang pelaku.
. jika anda benar2 melakukan hal sebagaimana yg dituduhkan, sadar dan bertaubatlah,cepat atau lambat kejahatanmu akan berakhir dgn kehancuranmu. Tapi kalau memang tdk merasa berbuat demikian, sebaiknya membuat pernyataan di websitemu bahwa masalah tsb sdh diselesaikan disertai bukti2 pembelaanmu yg akurat dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukumemoticon-Salaman
Diubah oleh MuhajirAlan 22-12-2012 02:38
0
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan