Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

verucha90Avatar border
TS
verucha90
Ariel NOAH Kembali Berurusan dengan Polisi
Ariel NOAH Kembali Berurusan dengan Polisi


JAKARTA,FO -- Nazriel Irham alias Ariel mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pramugari cantik bernama Magdalena Awuy. Ariel tiba di kantor polisi sekitar pukul 19.30 WIB, ak­hirnya keluar satu setengah jam kemudian dan mencoba mem­berikan penjelasan.

“Cuma ditanya keterangan dari sisi saya,” kata Ariel kepa­da war­tawan, Rabu malam 26 Desember.

Saking lelahnya, Ariel tak mengingat berapa pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Ariel meminta agar keterangan itu dikonfirmasi kepada penyi­dik.

Mantan pacar Luna Ma­ya ini merasa dirugikan akibat pem­beritaan bohong tentang dirinya yang dikabarkan memi­liki ke­dekatan dengan Magda­lena Awuy. Karena pemberi­taan itulah, ia kembali ber­urusan dengan pihak kepolisian.

“Kalau dengan berita bo­hong ya pasti merasa diru­gikan,” ujar Ariel.

Vokalis band Noah ini men­je­laskan, dari semua pem­be­ritaan tentang dirinya tidak se­muanya benar. Terlebih, kabar kedeka­tannya dengan pramu­gari itu. Ariel memiliki dugaan bahwa ada orang yang sengaja menge­luarkan per­nya­­taan ter­sebut sehingga boo­ming di media-media.

“Ya, kan ada berita yang nggak benar, jadi lagi dise­li­diki siapa yang ngomong yang nggak benarnya. Terus butuh keterangan dari saya, terus apa saya yang saya ketahui, sudah begitu saja,” katanya


Sumber : [URL="http://tv.detik..com/readvideo/2012/12/26/171021/121226040/120416003/061009905/lagi-ariel-berurusan-dengan-polisi?t991101ent"]Sumber nya[/URL]
Diubah oleh verucha90 28-12-2012 18:54
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan