Biro Jasa urus pembuatan dan konversi SKA, SKT Kontraktor, Konsultan

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 2.450.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Biro Jasa Pengurusan Sertifikat Keahlian (SKA), Sertifikat Keterampilan (SKT) Jasa Konstruksi.

Syarat dan biaya pembuatan SKA dan SKT,
Syarat SKA, SKT :
1. Copy KTP
2. Copy NPWP
3. Copy ijazah SMA (SKT), D3 (SKA Muda), S1 (SKA Madya)
4. Daftar Pengalaman Kerja (jika ada)

Biaya pembuatan SKA, SKT sbb :
1. SKA Muda ASTEKINDO, ASTATINDO, PATI Rp. 2.450.000,-
2. SKA Madya ASTEKINDOI, ASTATINDO, PATI Rp. 4.850.000,-
3. SKT ASTATINDO = Rp. 1.450.000,-/ subbidang (diatas 2 orang/ subbidang Rp. 1.400.000,-
4. SKA Konversi SKA nya masih berlaku masih diatas 1 tahun Rp. 700.000 (muda), Rp. 900.000 (madya)
5. SKA Konversi yang SKA nya berlaku SKA dibawah 1 tahun Rp. 800.000 (muda, Rp. 1.000.000 (madya), Rp. 3.000.000 (utama)

- Proses SKA Konversi 2- 3 minggu
- SKA yang di konversi akan bertambah jadi 3 tahun masa berlakunya
- Batas akhir konversi sampai 31 Maret 2014 (disarankan paling lambat pertengahan bulan maret)
- Mengenai konversi SKA adalah wajib karena jika SKA nya tidak di koonversi datanya tidak akan tayang di website lpjk.net dan tiak bisa dipakai utk verifikasi atau pembuktian (sesuai Perlem LPJK No. 06).

Cara Pembayaran SKA :
- Full Cash
- DP 50%, sisanya setelah dikirim scan SKA


Thanks,


Yahdin Mutawali

Call/ SMS :
- 082114334285 (simpati/ WhatsApp)
- 087878252779 (XL)
- 085772818179 (indosat)
- 021- (esia)
- PIN BB : Request
Email : y.mutawali@gmail.com
FB : Yahdin Mutawali
YM : yahdin_ista

Lebih lengkap Silahkan kunjungi blog kami :
klik disini

Notes :
- CEPAT, MURAH, ASLI dan LEGAL 100% gaan (kasi kalo palsu)
- Gratis biaya administrasi dan ongkos kirim
- SKA bisa di cek di situs LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi)
- Proses SKA/SKT cepat 2 mingguan (biasanya lebih cepat)
- Urus SKA/ SKT kami terima dari seluruh Indonesia
- Urus PT, CV hanya wilayah Jakarta Barat, Pusat.
- Anti nipu gan, kalo ga percaya silahkan ketemu ane dulu gan, tapi ane ga punya kantor ya...
- Satu lagi gan, mohon maaf nih harganya jangan di nego ya, udah pas gan

Hatur nuhun gan, ane tunggu telpon, SMS, emailnya bagi agan - agan yang membutuhkan. buat agan semua
kalo urus CV lengkap tapi belum punya kantor alias usaha rumahan bisa gak gan? trus bedanya kecil sama menengah apanya yaa? kalo depok belum bisa ya gan? maksudnya untuk KTP depok apa karena masalah jemput dokumen gan ? krn kalo jemput dokumen, ane kantor di jkt. pm yaa...tengkyu...
Kalo di Jakarta kan rumah ga boleh jadi tempat usaha gan, dan nanti akan susah pas bikin SK. Domisili nya.
bedanya kecil sama menengah adalah keungannya gan yang nanti di cantumkan di SIUP nya, kalo golongan usaha kecil itu 50jt - 500jt, menengah 500jt s/d 10 M, diatas 10 M itu besar. Kalo domisili kantornya di Jakarta ane bisa urus gan, KTP Depok ga masalah. Thanks

Quote:Original Posted By flashbrain
kalo urus CV lengkap tapi belum punya kantor alias usaha rumahan bisa gak gan? trus bedanya kecil sama menengah apanya yaa? kalo depok belum bisa ya gan? maksudnya untuk KTP depok apa karena masalah jemput dokumen gan ? krn kalo jemput dokumen, ane kantor di jkt. pm yaa...tengkyu...


mau buat cv gan apa prosedurnya?

dan jg ngurus npwp pribadi
gan klo bikin PT alamat-nya ada tapi kondisi bangunan masih dalam pembongkaran, tp udah masuk wilayah bisnis n perkantoran gimana?
harus ada bukti setor modal ya gan? *setor sejumlah uang ke bank tru difotokopi.

klo untuk usaha travel ada ketentuan lainya ngga gan?
1 PT bisa handle 3 bidang keahlian kan?
buat CV siahkan mampir kesini gan
klik disini

NPWP pribadi gampang gan tinggal bawa KTP aja ke kantor pajak yg sesuai dgn alamat agan, dtungguin juga kelar biasanya ga nyampe 1 jam. Trims
Quote:Original Posted By fvxK
mau buat cv gan apa prosedurnya?

dan jg ngurus npwp pribadi


- yang penting bisa dapet surat kepemilikan/ sewa tempat usahanya aja gan, itu bisa
- gak perlu bukti setor atau bukti dari bank gan, agan tingggal tentuin aja berapa modalnya kira2, itu udah cukup. Thx
Quote:Original Posted By anakmeong
gan klo bikin PT alamat-nya ada tapi kondisi bangunan masih dalam pembongkaran, tp udah masuk wilayah bisnis n perkantoran gimana?
harus ada bukti setor modal ya gan? *setor sejumlah uang ke bank tru difotokopi.

klo untuk usaha travel ada ketentuan lainya ngga gan?
1 PT bisa handle 3 bidang keahlian kan?


SKA ME

gan, ane mw bikin SKA ME (Mekanikal Elektrikal) persyaratannya ane gk punya... bisa dibantu gan , hrg nett brp gan ?
Quote:Original Posted By bobbyeiger
gan, ane mw bikin SKA ME (Mekanikal Elektrikal) persyaratannya ane gk punya... bisa dibantu gan , hrg nett brp gan ?


Harga diaas sudah nett gan....
hubungin nomor ane aja ya gan. Thx