Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
[PIC] Halahhhh, kagak nyambung! Usai Cek Saluran Air, Jokowi Nonton Peragaan Busana

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, masuk ke dalam gorong-gorong di kawasan Bundaran HI, Jakarta (26/12). Peninjauan ini dilaksanakannya untuk mengantisipasi banjir di Ibu Kota terutama di jalan protokol Jakarta. TEMPO/Amston Probel

Usai Cek Saluran Air, Jokowi Nonton Peragaan Busana
KAMIS, 27 DESEMBER 2012 | 10:16 WIB






Illustrasi peragaan busana

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah disibukkan dengan urusan drainase di sejumlah titik di Ibu Kota, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rencananya akan "mengendurkan" urat saraf dengan menyaksikan peragaan busana di kantornya, di Balai Kota Jakarta. Mengutip agenda Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, hari ini, Kamis, 27 Desember 2012, Jokowi dijadwalkan bertemu dengan pengurus Badan Musyawarah Betawi. Sebelum rapat, Jokowi sempat melihat peragaan busana Betawi yang ditampilkan oleh Abang-None Jakarta. "Pertemuan terkait pelestarian dan pengembangan budaya Betawi," seperti yang tertulis dalam agenda Jokowi.

Setelah itu, Jokowi akan menyampaikan jawaban terkait dengan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Jakarta 2013. Pertemuan Jokowi dan pejabat daerah lainnya dengan DPRD DKI akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB.

Jika tidak ada halangan, Jokowi juga akan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Senayan Fair 2012 di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center. Selanjutnya, pada pukul 13.00, ada kunjungan kerja sekaligus pengarahan Gubernur kepada para pejabat eselon II di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama akan menerima Direktur Utama PT Jaya Ancol di ruang tamu ruangannya.
http://www.tempo.co/read/news/2012/1...eragaan-Busana

----------------------------

Apapun yang dilakukan Jokowi, pasti menjadi konsumsi media ... dan para fansboy di berbagai medsoc seperti kaskus ini, berebut memuji junjungannya itu, apapun kelakuan Jokowi ... selalu dipuja dan dipuji! ... emoticon-Big Grin
0
5.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan