VgeenAvatar border
TS
Vgeen
CAR FREE NIGHT JAKARTA
Car Free Night Pergantian Tahun, Ini Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas

Jakarta akan menerapkan car free night pada malam pergantian tahun.
emoticon-Hot News

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah membuat rekayasa lalu lintas pengalihan arus saat pemberlakuan car free night pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2012.

Pengalihan arus ini dibuat agar masyarakat tidak terlalu kesulitan dalam menjalankan aktivitasnya. Maklum saja, lalu lintas sedikit banyak pasti terpengaruh dengan banyaknya acara di ibu kota pada malam pergantian tahun.

Rencananya, sepanjang jalur mulai dari Bundaran Senayan, Jakarta Selatan, hingga Jalan Medan Merdera Barat, Jakarta Pusat, akan dibuat 16 panggung hiburan. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak terkonsentrasi pada satu titik keramaian saja.

“Jangan hanya ramai di panggung tertentu. Kalau ada banyak panggung, semua panggung hiburan pasti akan disinggahi masyarakat sehingga tidak perlu berdesak-desakan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Rikwanto, Kamis 27 Desember 2012.

Rikwanto menambahkan, 2.500 personil polisi dari beberapa satuan dan petugas pariwisata nantinya siap mengamankan situasi saat car free nigt berlangsung.
Quote:


KLIK DISINI UNTUK SUMBER

Quote:
0
3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan