Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuntulXAvatar border
TS
kuntulX
Miris sama anak muda jaman sekarang gan!
Ane pengen ngeshare nih pengalaman peribadi ane..

1 minggu yang lalu ane sama temen-temen ane jalan ke Plaza Senayan gan karena pengen nnton film 5cm. Abis nonton kita makan di foodcourt nya gan.. Nah terus di sebelah meja ane ada meja yang isinya tuh anak2 smp.. Keliatan karena mereka make seragam. Pas ane lg maakan ane ga sengaja gan dengerin perbincangan mereka (baca: nguping emoticon-Big Grin) dan ternyata mereka tuh ngomongin tentang cowoknya dan pacaran emoticon-Cape d... mereka ber-4 .. Yang nomor 1 jelek gan bagi ane.. Yang lainnya cakep. Biar gampang cewek yg jelek itu kita kasih nama ajeng aja.. Jadi si ajeng itu cerita sama temen2 nya ttf pacarnya dia.. Ajeng: eh lo tau ga, si rendi tuh.. Suka banget mainin baik gue.. Kadang2 gue kesenengan sihh.. Hehe emoticon-Cape d... eh terus dia bilang lg, kalo si bayu ga macem2 orang nya.. Maalah kalo jalan sama dia gue sering di traktir.. Bahagia dah gua punya pacar dua emoticon-Cape d... ... Ane bingung bannget gan.. Masa yg paling jelek cowok nya paling banyak emoticon-Hammer2
Terus si cewek ke 3 (sebut saja amel emoticon-Big Grin) mengatakan bahwa dia 3 hari yang lalu telah ML di rumah si paacarnya itu emoticon-Cape d... anak umur 13-14 udah ML gan? Keterlaluan emoticon-Cape d... eh si cewek ke 2 nyeletuk.. Yah mel! Lain kali ajak gue ya.. Gue kan ga punya pacar, jadi ga ada yg ewe in gue lg.. Kadi kalo lo ML lg ajakajak gue yaaa..
Dan semenjak itu ane langsung muak dengar pembicaraan mereka emoticon-Najis kalo cewek ke-4 sih omongannya biasa biasa aja gan..


Pesan TS: bagi agan-agan yang sudah memiliki anak, tolong di jaga dengan baik dan bentuk lah ahklak mereka dengan sebaik mungkin agar tidak terjerumus dalam kesesatan pergaulan jaman ini.. Dan ajarkan lah anak2 agan tentang tuhan agar mereka memiliki iman yang kuat.

Sekian thread ane.. Kalo berantakan maap gan emoticon-Big Grin maklum lah nubie emoticon-Embarrassment
Kalo agan berkenan tolong kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan emoticon-Embarrassment
Sama emoticon-Rate 5 Star thread ini ya gan emoticon-Salaman
0
3.4K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan