baron9281Avatar border
TS
baron9281
Perempuan vokalis Band Violet dari Semarang nyaris dirudapaksa sopir taksi di Bogor

Depok-Yustisi.com:
Perempuan vokalis band Violet asal Semarang, Jawa Tengah, lolos dari rudapaksaan, penculikan, dan pemerasan, sopir taksi bercat kekuning-kuningan di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (25/12) malam. Korban AM (18), lolos setelah dia keluar dari taksi kemudian ditolong tentara yang sedang melintas di jalan itu.
Menurut AM, Rabu (26/12), dia dan grupnya datang ke Jakarta untuk rekaman dan mempromosikan albumnya, namun dia tak mengira malah mendapat musibah.
Katanya, malam itu sekitar oukul 21.00 WIB, dia seorang diri naik taksi bercat kekuning-kuningan di ITC Depok tujuan Jatibening, Bekasi. Di dalam taksi, dia bercerita kepada sopir taksi bahwa dia penyanyi yang sedang promosi album di Jakarta.
Setelah itu, sopir taksi membawa dia arah ke kawasan Bogor dengan kecepatan tinggi. AM pun kaget bukan kepalang. Di tempat sepi, sopir taksi menodongkan pisau ke arah AM. Sopir tadi meminta ‘jatah’ seks sambil meminta tebusan uang Rp1 miliar.
AM meminta sopir itu tak rudapaksanya, namun dia akan bilang kepada oragtuanya agar mau menebus Rp1 miliar.
Ketika sopir mulai melunak, AM berhasil membuka pintu taksi lalu lari smabil berteriak di tengah kegelapan. Anggota TNI bermotor yang sedang melintas di situ menolongnya. Sedangkan taksi yang akan rudapaksa dan menculik AM kabur dengan membawa serta harta benda korban berupa telepon seluler dan uang tunai. de

SUMBER : http://yustisi.com/2012/12/perempuan...aksi-di-bogor/
0
6.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan